27 December 2022 03.09

Ini Skincare & Make-Up Yang Cocok Untuk Remaja!

Sebagai anak remaja, tampil cantik dan menarik merupakan hal yang perlu dilakukan. Salah satu cara yang bisa membuat Clickmates terlihat cantik adalah dengan merawatnya dengan skincare hingga menggunakan make-up. Namun jika Clickmates masih remaja, sebaiknya gunakan make-up yang tidak berlebihan atau cukup natural saja. Berikut ini adalah skincare & make-up yang cocok untuk remaja agar terlihat cantik namun tidak berlebihan.

 

Skincare Teenage Series




Sebelum menggunakan make-up, jangan lupa untuk menggunakan skincare terlebih dahulu ya Clickmates. Kulit yang sehat dan lembab setelah menggunakan skincare dapat membuat make-up tampak lebih menempel alami dan jadi lebih awet seharian. Agar wajah tidak terasa lengket, sebaiknya pilih skincare yang ringan dan mudah diserap kulit ya Clickmates dan pastinya yang cocok untuk remaja.

 

BB Cream




Dibandingkan menggunakan foundation, Clickmates sebaiknya memilih BB cream untuk make-up sehari-hari. BB cream bisa membuat wajah tampil lebih fresh dan cerah. Kalau ingin lebih praktis, Clickmates dapat juga memilih BB cushion karena bentuknya yang compact bisa dengan mudah Clickmates pakai kapan saja.

 

Face Powder




Menggunakan bedak setelah BB cream itu penting dilakukan, apalagi jika Clickmates memiliki kulit wajah yang berminyak. Agar lebih ringan, sebaiknya pilih bedak tabur saja. Konsentrasikan penggunaan bedak tabur pada bagian T-zone wajah, kemudian baurkan sisanya ke seluruh bagian wajah.

 

Blush On




Make-up dan blush on adalah sesuatu hal yang tak dapat dipisahkan. Perpaduan dari keduanya dapat memberikan hasil dengan look yang lebih alami, pilihlah blush on dengan base warna peach atau pink. Gunakan blush on tipis-tipis untuk membuat pipi Clickmates jadi lebih merona dan bisa memberikan kesan pipi tirus.


Lip Cream




Sebagai anak kuliahan yang ingin penampilannya lebih sempurna, penggunaan lip cream setiap hari dapat menjadi salah satu solusi. Warna dari lip cream yang unik menjadikannya cocok untuk Clickmates. Selain itu Clickmates juga dapat menggunakan lip cream di bagian dalam bibir sehingga memberi kesan ombre lips.

 

Itu dia skincare & make-up yang cocok untuk Clickmates gunakan, dan yang pasti membuat tambah semangat karena tampil lebih percaya diri! Yuk segera dapatkan berbagai produk Click House dengan mengunjungi official merchant kami Shopee, Tokpedia, dan Lazada. Atau dapat mengunjungi langsung ke Click House terdekat di Melawai, Rawamangun, Tebet, Bandung, Bintaro, Gading Serpong, Pantai Indah Kapuk, dan Bekasi.

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse