10 May 2023 02.45

Ini Alasan Mengapa Belanja Online Lebih Disukai Banyak Orang

 

Siapa dari Clickmates yang sering mendengar kata belanja online? Pasti sering mendengarnya bukan? Apalagi beberapa tahun lalu disaat pandemic Covid-19 dan pembatasan sosial membuat belanja online menjadi primadona yang membuat pelanggannya nyaman berbelanja dari rumah. Belanja online memang merupakan sebuah tren kekinian yang dari setiap tahunnya selalu meningkat.

 

Secara mekanisme, belanja online dapat dilakukan melalui smartphone dengan mengunjungi merchant favorit Clickmates, lalu selanjutnya dapat membeli berbagai belanjaan di berbagai pilihan toko yang tersedia. Lalu, apa alasan belanja online kini lebih banyak disukai oleh banyak orang? Yuk simak berikut ini!

 

    1.  Tak Perlu Keluar Rumah


Alasan pertama mengapa belanja online lebih disukai adalah karena Clickmates tidak perlu lagi repot-repot datang ke toko secara langsung. Clickmates hanya perlu membuka smartphone, kunjungi toko yang akan dicari di merchant favorit, memilih produk sesuai pilihan, pilih kurir yang akan mengantarkan produk Clickmates, tentukan lokasi penerimaan paket dan bayar. Clickmates hanya menunggu dirumah saja dan paket pun akan datang ke lokasi yang sudah ditentukan. Mudah sekali bukan?

 

2.    Up To Date & Banyak Promo




Alasan mengapa belanja online paling disukai selanjutya adalah karena selalu banyak promo yang diberikan. Promo tersebut sekaligus menjadi salah satu daya tarik yang membuat banyak orang belanja secara online. Ada yang sifatnya potongan harga, kode voucher, cashback, hingga diskon dari toko. Apalagi jika ada event tertentu seperti Harbolnas 12.12 yang banyak dimanfaatkan untuk menarik customer untuk berbelanja secara online.

 

3.    Relatif Lebih Murah & Efisien




Sadar atau tidak bahwa berbelanja secara online faktanya lebih murah dibanding belanja secara offline. Banyak dari customer juga merasa belanja secara online lebih mudah dan efiesien karena tidak memerlukan waktu yang banyak untuk membeli suatu barang atau produk.

 

4.    Banyak Pilihan




Saat Clickmates berbelanja secara langsung ke toko, ada kalanya kita tidak menemukan produk yang dicari. Entah itu stok sedang habis atau memang tidak tersedia. Permasalahan ini merupakan jawaban yang tepat jika belanja secara online. Clickmates dapat mencari produk dengan banyak pilihan di berbagai toko yang tersedia di merchant favorit dengan harga terjangkau dan dapat dibandingkan dibanyak toko.




Kini Click House memfasilitasi Clickmates untuk mendapatkan berbagai produk skincare secara mudah yang dapat Clickmates beli secara online. Click House hadir di berbagai official merchant seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, TikTok, KALCare hingga www.myclickhouse.com. Yuk checkout dan dapatkan berbagai produk Click House sekarang juga.

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse