21 September 2022 10.08

Hal Seru Yang Bisa Dilakukan Sebagai Seorang Remaja!

 

Masa remaja menjadi masa-masa yang tidak terlupakan bagi sebagian besar orang. Ada banyak cara untuk melakukan hal-hal seru selagi remaja, salah satunya dengan melakukan keseruan bareng teman, atau keluarga yang tentunya mudah dilakukan tapi tetap fun. Berikut hal seru yang bisa Clickmates lakukan!

 

Movie Marathon




Banyak referensi film yang bisa Clickmates tonton untuk melakukan keseruan dalam mengisi waktu. Clickmates bisa melakukan Movie Marathon bersama teman atau bisa melakukannya sendirian dengan menonton beberapa rekomendasi film Blockbuster, atau bisa menikmati dunia sihir melalui seri Harry Potter karya J.K Rowlings. 

 

Melakukan Camping, Hiking atau Climbing




Clickmates suka melakukan Camping, Hiking, atau Climbing? Jika bisa dilakukan secara bersamaan kenapa tidak? Clickmates masih bisa melakukan ketiga hal tersebut secara bersamaan, menarik bukan? Tetapi harus diingat, jika ingin melakukannya, tetap harus menggunakan peralatan khusus untuk mejaga safety ya Clickmates.

 

Bermain Games




Hal seru lainnya yang bisa dilakukan adalah dengan bermain Games. Banyak sekali Games yang bisa dilakukan. Jika dirumah, Clickmates bisa mengajak teman atau keluarga untuk menyusun kata dari permainan Scrabble. Jika ingin keluar rumah, bisa mengajak teman bermain Bowling, bermain ke Timezone, atau ingin bermain secara online bersama teman dengan memainkan video game bisa Clickmates jadikan sebuah ide juga.

 

Hunting Foto




Siapa nih yang hobi melakukan foto-foto? Aktivitas berikut bisa dijadikan Clickmates ide untuk mengisi waktu luang dan tentunya seru untuk dilakukan. Dalam prosesnya, melakukan hunting foto bisa dilakukan cukup menggunakan handphone saja dan Clickmates bisa mengajak teman atau bahkan sendirian. Cari spot atau objek foto yang bagus dan menarik agar bisa Clickmates jadikan postingan di Instagram pribadi.

 

Couple Treatment di Click House




Ingin mencoba sesuatu hal lain yang bisa dilakukan tapi tetap seru? Click House kasih tipsnya nih untuk melakukan couple treatment di Click House bersama temanmu. Selain bisa seru-seruan bareng, Clickmates bisa melakukan perawatan yang direkomendasikan sesuai kebutuhan kulitmu untuk mendapatkan kecantikan yang Clickmates inginkan.

 

So, Clickmates ingin melakukan apa hari ini? Apapun aktivitasnya, jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan kulit saat akan melakukan aktivitas. Clickmates bisa mulai dengan menggunakan Skincare Teenage Series yang dibuat khusus untuk para remaja yang ingin tampil lebih cerah, sehat dan cantik.

 

Sudah pernah mencoba produknya? Yuk konsultasikan terlebih dahulu bersama Dokter terbaik kami secarea GRATIS. Produk Click House dapat dibeli secara online melalui official shop kami di Shopee, Tokopedia, dan Lazada. Segera checkout sekarang!

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse