31 May 2023 10.28

“Did You Know?” Beberapa Hal Yang Perlu Clickmates Ketahui Mengenai Beauty Facts!

Kecantikan kulit tak lain tak bukan menjadi sebuah hal yang selalu di dambakan oleh semua orang. Terlebih jika memiliki kulit yang cantik dan sehat, terkadang kita merasa jauh lebih percaya diri. Namun tahukah Clickmates, dibalik itu banyak sekali fakta-fakta mengenai kecantikan kulit yang jarang sekali kita ketahui seperti halnya mengenai kolagen yang ternyata mulai usia 20 tahun, kita akan kehilangan 1-2% kolagen setiap tahunnya. Hal ini menjadi salah satu penyebab kulit memiliki kerutan halus. Selain itu apalagi fakta menarik lainnya? Yuk simika berikut ini.

 

1.    Kulit Dapat Berminyak dan Dehidrasi Secara Bersamaan?

 

Ketika kulit mengalami dehidrasi, bukan tidak mungkin di waktu yang sama produksi sebum akan meningkat. Maka kulit akan memiliki kelebihan minyak, sehingga tidak terhidrasi secara maksimal sesuai dengan apa yang dibutuhkan kulit. Jika tidak dirawat dengan tepat, ini dapat menyebabkan pori-pori tersumbat, munculmnya milia, hingga berjerawat. Sehingga benar adanya jika kulit dapat berminyak dan dehidrasi dalam waktu yang bersamaan.

 

2.    Kulit Pria Lebih Sensitif Dari Wanita?

 

Meskipun kulit pria tampak lebih tebal, namun ternyata kulit pria lebih sensitif terhadap kondisi lingkungan dibanding kulit wanita yang lebih tipis. Salah satunya adalah kulit pria lebih sensitif terhadap radiasi ultraviolet. Sinar ultraviolet ini merupakan salah satu faktor utama yang dapat menyebabkan penuaan kulit, sehingga bila tidak dilindungi dengan baik, tanda-tanda penuaan dini akan lebih tampak jelas pada kulit pria.

 

3.    Sel Kulit Mati Dapat Berganti Berapa Hari Sekali?

 

Sel kulit mati akan berganti setiap 28 hari, namun seiring bertambahnya usia, proses regenerasi kulit akan menjadi lebih lambat. Proses regenerasi kulit sendiri merupakan  hal yang penting dilakukan dalam rutinitas perawatan kulit Clickmates untuk meremajakan kulit. Oleh karena itu jika tidak dilakukan perawatan, maka kulit akan tampak terlihat kusam, berjerawat, hingga menimbulkan masalah kulit lainnya. Clickmates dapat mencoba treatment Instant Skin Rejuvenation hingga Laser Skin Rejuvenation hingga Picolaser Face Rejuvenation di Click House untuk mengembalikan kulit yang cantik, sehat, cerah.

 

4.    Kapan Waktu Yang Baik Untuk Kulit Menyerap Moisturizer?

 

Kulit yang paling baik untuk menyerap kelembapan dari sebuah moisturizer adalah disaat kulit itu sendiri sedang lembap. Jika ingin simpel, lakukan ini setelah mencuci wajah, karena jika setelah mencuci wajah, kulit menjadi bersih dan lembap, sehingga baik untuk dioleskan moisturizer karena akan lebih mudah menyerap di kulit. Oleskan segera Smoothing Skin Comforting setelah mencuci wajah setiap pagi dan malam.

 

So, itulah beberapa fakta menarik yang perlu Clickmates ketahui. Jika Clickmates ingin bertanya, yuk langsung tanyakan pada Dokter terbaik kami dan berkonsultasi secara GRATIS melalui call center kami di 0817 850 888, atau silahkan datang langsung ke outlet Click House terdekat di Melawai, Rawamangun, Tebet, Pantai Indah Kapuk, Bintaro, Gading Serpong, Bandung dan Bekasi.

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse