06 April 2023 02.47

“Daily Reminder Positive Skin” Untuk Kulit Cantik, Sehat & Cerah

2023 is Here! Click House ingin membahas mengenai sepuluh daily reminder untuk mengingatkan kita dalam memberikan yang terbaik bagi kulit dan dapat membantu Clickmates tetap konsisten terhadap rutinitas perawatan kulit. Pengingat ini tidak hanya akan menjaga kesehatan kulit Clickmates, tetapi juga akan membuat kulit anti terhadap penuaan yang diakibatkan oleh banyak faktor! Yuk ingat reminder berikut untuk selangkah lebih dekat, karena Clickmates layak untuk mendapatkan kulit sesuai impian.



1.    “Tidak ada kata terlambat dalam merawat kulit”

 

Bagi sebagian orang ada yang memiliki banyak waktu untuk merawat kecantikan dan ada juga yang jarang karena tidak memiliki waktu yang banyak. Namun harus dipastikan bahwa tidak ada kata terlambat dalam merawat kecantikan ya, Clickmates. Mulai dulu aja sekarang!

 

2.    “Jangan lupa untuk mengaplikasikan Sunscreen dan Pelembap setiap hari”

 

Clickmates sering lupa dalam mengaplikasikan sunscreen dan pelembap karena sering buru-buru? Mulai dari sekarang jangan sampai terlewat lagi yuk!

 

3.    Facial wash, Toner, Essence, Serum, Moisturizer, lalu Sunscreen

 

Sering lupa rangkaian skincare yang benar dan tepat? Berikut urutan yang benar, jangan sampai lupa lagi ya, Clickmates. Jangan lupa juga untuk sesuaikan skincare dengan jenis kulit Clickmates.

 

 

4.    “Jangan sering menyentuh wajah, yaa!”

 

Sebagai pengingat selanjutnya, jangan sering menyentuh wajah, apalagi tangan yang menyentuh wajah dalam keadaan kotor. Bisa-bisa kuman yang ada di tangan berpindah ke wajah yang dapat menyebabkan wajah rentan terhadap jerawat.

 

5.    “Yuk minum air putih 2-3 liter per-hari!”

 

Jika sebelumnya Clickmates masih belum maksimal dalam memberikan hidrasi terhadap kulit melalui air yang kita konsumsi. Ini saatnya untuk Clickmates lebih rajin lagi mengkonsumsi air putih 2-3 liter per-hari. Yuk bisa!

 

6.    “Selalu bersihkan make-up sebelum tidur!”

 

Rasa malas adalah hal yang susah untuk dilawan, apalagi jika keadaan sudah cape setelah beraktivitas seharian dan rasanya ingin langsung tiduran padahal make-up masih menempel. Sssttt,  jangan sampai hal ini diulangi lagi ya, sebaiknya bersihkan dulu make-up terlebih dahulu sebelum Clickmates tidur.

 

7.    “Rutin eksfoliasi 1 minggu sekali yuk!”

 

Siapa yang sudah rutin melakukan eksfoliasi minimal 1 minggu sekali? Bagi Clickmates yang belum rutin, sepertinya mulai dari sekarang lebih rutin lagi yuk. Semangat!

 

8.    “Tidur yang cukup!”

 

Tidur minimal 7 jam! Jangan tidur lebih dari jam 12! Harus tidur yang cukup! Yapss, benar banget, yuk mulai dari sekarang untuk melakukan tidur yang cukup dan teratur agar di pagi hari kita bisa fresh kembali.

 

9.    “Selalu konsisten dalam merawat kulit, semangat!”

 

Clickmates sering ganti-ganti skincare? Atau malah tidak konsisten dalam melakukan perawatan kulit? Yuk mulai dari sekarang sebaiknya lebih konsisten lagi dalam merawat kulit. Semangat!

 

10.  “Perawatan wajah di Click House agar kulit tetap cantik, sehat, dan

        cerah”

 

Siapa yang tidak ingin mendapatkan kulit yang  cantik dan sempurna? Dalam mewujudkannya Clickmates dapat melakukan perawatan di Click House. Yuk semangat untuk mendapatkan kulit yang cantik, sehat, dan cerah.


Yuk segera wujudkan dengan melakukan treatment terbaik di Click House. Konsultasikan terlebih dahulu bersama Dokter terbaik kami secara GRATIS dan Reservasi melalui call center di 0817 850 888, atau silahkan datang langsung ke Click House terdekat di Melawai, Rawamangun, Tebet, Pantai Indah Kapuk, Bintaro, Gading Serpong, Bandung, dan Bekasi.

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse