16 April 2022 02.12

Weekend To Do List Yang Bisa Kamu Lakukan Dirumah

Sudah mau weekend lagi nih, Clickmates. Setelah hampir selama lima hari kita beraktivitas penuh, sudah waktunya kita menikmati weekend yang seru. Tapi masih bingung mau menghabiskan weekend seperti apa, karena kamu lagi pengen dirumah aja? Yes, pas banget nih Click House mau kasih tips beberapa Weekend to do List seru yang bisa  Clickmates lakukan dirumah.

 

Walaupun cuma dirumah aja pastinya weekend kamu jadi semakin seru karena bisa dilakukan bareng keluarga, teman, atau bisa dilakukan sendiri. Selain itu beberapa weekend to do list ini sangat bermanfaat, apa saja? Yuk simak berikut ini.

 

Movie Marathon

 

Banyak sebagian orang melakukan aktivitas menonton dirumah bersama keluarga, teman atau melakukan me time disaat bingung melakukan aktivitas di hari weekend, apalagi disaat masa pandemi yang belum usai seperti sekarang. Clickmates bisa mencobanya untuk mengisi aktivitas tersebut dan menonton film favorit kalian dirumah.

 

Complete Your Fitness Goals

 

Ingin melakukan fitness tapi tidak memiliki waktu, ini saatnya buat Clickmates melakukan itu. Selain untuk mengisi aktivitasmu, tentunya dengan melakukan fitness kamu bisa memenuhi goals yang pernah dibuat untuk tubuh yang lebih sehat lagi.

 

Plant More Plants

 

Apakah Clickmates salah satu orang yang gemar merawat bunga atau tumbuhan? Bisa banget lho melakukannya di hari weekend. Clickmates bisa mulai menanam tumbuh-tumbuhan di halaman rumah, merawatnya, hingga menyiramnya. Karena ada penelitian bahwa merawat tumbuhan bisa meningkatkan mood, jadi apa salahnya untuk mencoba terlebih dahulu.

 

Checkout Skincare Click House

 

Daridapa bingung ingin perawatan tapi males gerak untuk keluar rumah, yuk checkout skincare Click House favoritmu untuk mendapatkan kulit yang sehat, cerah, dan tampak lebih muda. Jadi Clickmates bisa melakukan skincare routine di hari weekend tanpa harus keluar rumah terlebih dahulu.

 

Treatment Home Service with Click House

 

Dengan layanan Home Service ini, Clickmates tidak perlu lagi untuk mengunjungi  outlet Click House terdekat, karena dengan layanan tersebut Click House yang datang ke rumah kamu untuk melakukan perawatan di rumah. Jadi bisa banget nih untuk Clickmates melakukan perawatan di rumah aja, lebih praktis, aman dan nyaman.

 

Ingin melakukan perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse