16 June 2022 03.45

Bisa Dilakukan Dirumah. Berikut Manfaat Eksfoliasi Terhadap Wajah

Apa Itu Eksfoliasi?

 

Wajah sering banget kusam? Bisa saja itu adalah tanda bahwa Clickmates kurang melakukan eksfoliasi pada wajah. Eksfoliasi wajah secara rutin perlu dilakukan agar wajah terlihat lebih bersih dan cerah. Bahkan, eksfoliasi wajah juga bisa membantu penyerapan produk kecantikan yang Clickmates pakai bisa lebih maksimal. Agar terhindar dari sel kulit mati yang menumpuk dan bisa membuat kulit kusam menjadi kembali cerah, maka diperlukan eksfoliasi secara rutin.

 

Manfaat Eksfoliasi Terhadap Wajah

 

Bagi sebagian besar orang, eksfoliasi mungkin terasa cukup merepotkan. Padahal jika ingin melakukannya secara rutin, minimal dilakukan dalam satu bulan sekali. Ada banyak manfaat yang bisa diperoleh, salah satunya adalah kulit yang lebih bercahaya. Setelah melakukan eksfoliasi jangan lupa untuk menggunakan pelembatp & sunscreen. Clickmates bisa menggunakan Smoothing Skin Comforting dan Sun Proetion dari Click House. Selain itu berikut manfaat eksfoliasi terhadap wajah untuk menjaga kesehatan kulit.

 

Mencegah Munculnya Jerawat

 


Masalah pada jerawat dan komedo kerap terjadi disebabkan akibat pori-pori yang tersumbat oleh kulit mati, kotoran, hingga debu. Lakukan proses eksfoliasi secara rutin untuk membantu kesehatan kulit hingga mencegah terjadi timbulnya jerawat. Apabila Clickmates sedang mengalami masalah jerawat, tidak disarankan untuk melakukan eksfoliasi, lakukan kembali secara rutin setelah tidak berjerawat.

 

Meningkatkan Produksi Kolagen

 


Rutin melakukan eksfoliasi dapat meningkatkan produksi kolagen secara optimal. Produksi kolagen yang optimal berfungsi untuk meningkatkan elastisitas wajah yang membuat kulit wajah tampak lebih kencang dan kenyal.

 

Meratakan Warna Kulit




Sel-sel kulit mati dapat membuat wajah tampak kusam dan kering. Itulah sebabnya Clickmates membutuhkan proses eksfoliasi untuk mencerahkan wajah dan meratakan warna kulit. Tak hanya mencerahkan, proses ini juga mampu membuat wajah lebih lembut dan menyamarkan tekstur wajah apabila digunakan secara teratur.


Melawan Tanda Penuaan




Semakin bertambahnya usia, regenerasi sel secara alami pada kulit semakin melambat yang membuat kulit menjadi kering, timbulnya garis-garis halus hingga keriput. Dengan melakukan eksfoliasi wajah secara teratur, Clickmates dapat memperlambat, bahkan mencegah tanda-tanda penuaan dini.

 

Membantu Skincare Bekerja Secara Optimal

 



Penumpukan sel kulit mati di kulit wajah akan membuat produk skincare yang digunakan tidak terserap secara maksimal. Itulah sebabnya sangat penting melakukan eksfoliasi untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan membantu skincare bekerja secara optimal.

 

Tidak ada salahnya dalam melakukan eksfoliasi dirumah, asalkan Clickmates sebelumnya mengetahui cara yang benar dan tepat dalam melakukan eksfoliasi. Clickmates pun bisa melakukan perawatan di Click House untuk mengangkat sel kulit mati dan mebersihkan wajah seperti Microderma Flawless, Dermal Infusion, Super Glow Peel dan Instant Glow Peel.

 

Clickmates bisa berkonsultasi secara GRATIS bersama Dokter terbaik kami melalui call center kami di 0817 850 888, atau silahkan datang langsung ke outlet Click House di Melawai, Rawamangun, Tebet, Bandung, Bintaro, dan Gading Serpong dan Pantai Indah Kapuk.

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse