24 September 2022 03.47

Beauty Clinic Yang Menjadi Favorit Artis Mr. Syakir Daulay. “Hasilnya Puas Sesuai Apa Yang Diharapkan”

Menjadi seorang public figure yang sehari-harinya berkiprah di dunia hiburan membuat kalangan artis dituntut untuk selalu tampil baik dalam hal apapun, termasuk dalam hal merawat kacantikan kulit. Oleh karena itu tidak heran jika banyak sekali artis yang selalu rutin melakukan perawatan untuk menunjang penampilan seperti Mr. Syakir Daulay yang selalu rutin melakukan perawatan di Click House.

 

“Hari ini aku melakukan treatment untuk mencerahkan wajah, hingga membersihkan komedo dengan Signature Modern Facial di Click House. Setelah melakukan treatment, hasilnya puas banget dan semakin cerah” ucap  Mr. Syakir Daulay.

 

Mr. Syakir Daulay pun menambahkan bahwa Click House menjadi Beauty Clinic favoritnya untuk  berkonsultasi dan melakukan perawatan secara rutin.

 

Treatment di Click House menjadi Favorit karena tempatnya bersih, pelayanannya ramah, dan treatment juga benar-benar nyaman. Hasilnya pun sesuai dengan apa yang diharapkan dan merasa wow. Jadinya senang banget” ujar Mr. Syakir Daulay ketika ditanyakan kesan-kesan dalam melakukan treatment di Click House.

 

Sementara itu, Mr. Syakir Daulay memberikan tipsnya jika Clickmates ingin melakukan perawatan seperti dirinya di Click House.

 

“Untuk Clickmates yang ingin treatment di Click House, caranya gampang banget ko. Bisa di cek di Instagram nya @myclickhouse dan bisa mengunjungi outlet Click House terdekat, jadi kapan-kapan bisa langsung datang. Ajak juga teman dan keluarganya supaya glowing

 

Menarik bukan? Daripada penasaran, yuk ke Click House sekarang juga! Clickmates dapat mengunjungi outlet Click House terdekat di Melawai, Rawamangun, Tebet, Bandung, Bintaro, Gading Serpong, dan Pantai Indah Kapuk. Atau jika tidak ingin ribet, Clickmates bisa reservasi online melalui call center kami di 0817 850 888 dan bisa berkonsultasi secara GRATIS bersama Dokter terbaik kami. So, tanpa antri, langsung check in!

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse