08 April 2022 03.39

Alasan Skincare Kamu Tidak Bekerja Secara Optimal

Tahu kah Clickmates untuk mendapatkan wajah yang bersih, segar, dan glowing selain rutin melakukan treatment, perlu juga menggunakan produk skincare. Menggunakan banyak produk skincare tentunya dilakukan untuk mendapatkan kulit yang sehat dan bercahaya setiap hari. Namun sayangnya, meski telah melakukan banyak rangkaian perawatan dengan berbagai produk skincare, kulit justru tidak mengalami perubahan.

 

Tetapi penggunaan produk skincare yang kurang optimal tentunya akan memberikan hasil yang kurang maksimal. Pada kenyataannya, terdapat banyak alasan yang menjadi penyebab produk skincare yang digunakan tidak bekerja secara optimal. Beberapa alasannya perlu Clickmates ketahui agar penggunaan produk skincare tidak sia-sia begitu saja.

 

Yuk simak apa saja sebenarnya yang menjadi alasan penggunaan skincare yang tidak bekerja secara optimal agar Clickmates dapat memperbaikinya dan mendapatkan wajah yang bersih, segar dan glowing.

 

1.    Menggunakan di Waktu Yang Tidak Tepat

 

Alasan pertama mengapa skincare tidak bekerja secara optimal adalah tidak digunakan pada waktu yang tepat. Sebagai contoh skincare yang semestinya Clickmates gunakan di malam hari malah digunakan pada siang hari, jadi jangan sampai terbalik ya Clickmates.

 

2.    Tidak Melakukan Eksfoliasi

Jika tidak melakukan eksfoliasi, pori-pori akan tertutup oleh kotoran, minyak, dan sel-sel kulit mati yang menghambat produk skincare menyerap ke dalam kulit dengan baik. Jadi, Clickmates jangan heran jika produk skincare kamu tidak bekerja secara optimal karena tidak eksfoliasi.

 

3.    Tidak Sesuai Takaran

 

Clickmates sudah menggunakan skincare secara rutin, namun belum juga merasakan hasilnya? Jika hal ini terjadi mungkin disebabkan karena jumlah takaran skincare tidak sesuai. Oleh sebab itu takarannya pun harus tepat ya Clickmates.

 

4.    Tidak Dengan Urutan Yang Benar

 

Dalam menggunakan skincare pun harus sesuai dengan urutan yang benar, agar mendapatkan hasil yang maksimal. Karena urutan pemakaian skincare ini bisa mempengaruhi efektif atau tidaknya skincare. Jadi pastikan urutan dalam penggunaan skincare sudah tepat ya Clickmates.

 

5.    Sering Ganti-Ganti Skincare

 

Alasan terakhir yang umum dilakukan sebagian orang ketika menggunakan skincare adalah mereka tidak konsisten terhadap skincare yang digunakan. Hal ini yang bisa membuat skincare tidak bekerja secara optimal. Maka sebelum melakukan perawatan dengan menggunakan produk skincare, Clickmates sebaiknya mengenali jenis kulit yang dimiliki untuk memudahkan dalam mencari skincare yang dapat bekerja secara optimal di kulitmu.

 

Clickmates bisa berkonsultasi secara GRATIS mengenai kecantikanmu bersama Dokter terbaik kami melalui Call Center di 0817 850 888 atau bisa datang langsung ke outlet Click House di Melawai, Rawamangun, Tebet, Pantai Indah Kapuk, Bintaro, dan Gading Serpong.

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse