29 November 2022 08.41

Ada Event Penting Di Hari Weekend? Yuk Ikuti Glow Up Schedule Ini Dalam 7 Hari

Tampil Cantik dan Glowing dalam sebuah acara penting di weekend merupakan hal yang wajib dilakukan. Selain itu dengan penampilan yang elegan dan edgy tentu akan membuat Clikcmates lebih percaya diri. Untuk memenuhi hal tersebut, ternyata ada tips yang menjadi inspirasi banyak orang dalam melakukan hal yang sama. Yuk coba tips menjadi Glow Up dalam 7 hari berikut ini.

 

Melakukan Eksfoliasi (DAY 1)


Hal pertama yang bisa Clickmates lakukan adalah Eksfoliasi wajah, karena penting banget lho dalam mengawali Glow Up Schedule kali ini, selain karena memang dibutuhkan kulit, masih banyak manfaatnya lainnya yang bisa Clickmates dapatkan diantaranya dapat membersihkan kotoran pada wajah yang menyumbat di pori-pori hingga meningkatkan produksin kolagen yang dapat mencerahkan kulit.

 

Olahraga Ringan (DAY 2)


Tips selanjutnya adalah Clickmates bisa melakukan olahraga ringan yang bisa dilakukan cukup di sekitaran rumah saja. Clickmates bisa memilih jalan santai, melakukan Yoga, atau bahkan melakukan gym yang memiliki gerakan intensitas ringan. Fungsinya adalah untuk membuat kulit terasa lebih Kencang dan lebih Fresh.

 

Massage/Spa (DAY 3)


Selain melakukan olahraga ringan, selanjutnya Clickmates bisa memilih melakukan massage/spa. Massage/spa sendiri merupakan proses pemijatan yang dilakukan pada tubuh yang memiliki fungsi untuk mengembalikan tubuh yang terasa lelah kembali menjadi Fresh karena massage/spa memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan maupun kecantikan kulit.

 

Manicure & Pedicure (DAY 4)


Manicure dan Pedicure merupakan tips selanjutnya dalam merawat  kecantikan menuju glow up dalam 7 hari. Perawatan ini akan memberikan tampilan yang sempurna pada tangan hingga kaki Clickmates. Sehingga tangan dan kaki akan terasa lebih lembut dan cerah  hingga akan terlihat lebih terawat sempurna.

 

Perawatan di Click House (DAY 5)


Untuk melakukan perawatan wajah agar hasilnya lebih maksimal, Click House beri rekomendasi Treatment yang bisa Clickmates pilih yang disesuaikan dengan kebutuhan kulitmu. Clickmates bisa mencoba Treatment di Click House yang diantaranya adalah Signature Modern Facial, Microderma Flawless, Dermal Infusion, Instant Face Tightening, Instant Skin Rejuvenation, hingga Picolaser Face Rejuvenation.

 

Pilih Outfit Terbaik (DAY 6)


Sudah melakukan segala jenis perawatan untuk lebih tampil maksimal, kini saatnya untuk memilih outfit terbaik yang akan digunakan Clickmates dalam acara pada weekend nanti. Jangan lupa juga sesuaikan dengan outfit dress dalam acara tersebut supaya Clickmates tampil lebih sempurna karena akan memberikan kesan serasi dengan acaranya.

 

Make-Up Untuk Tampilan Terbaik (D-DAY)


Hari yang paling ditunggu akhirnya tiba, untuk memberikan finishing sebelum hadir dalam acara penting tersebut, saatnya untuk merias diri dengan polesan make-up yang akan memberikan kesan akhir yang perfect bagi Clickmates. Jangan lupa gunakan Lip Cream dari Click House untuk memberikan kesan bibir yang tampak lebih sempurna dan menawan.

 

Dengan melakukan Tips tadi, bukan tidak mungkin Clickmates bisa tampil Menawan dan Cantik secara maksimal dalam acara pada hari weekend, dan bisa jadi hari itu menjadi salah satu hari yang tak terlupakan, bukan? Yuk mulai aplikasikan Glow Up Schedule-mu!

 

Dapatkan berbagai produk Click House dengan mengunjungi official merchant kami di Shopee, Tokopedia, dan Lazada. Jika ingin melakukan Treatment, Clickmates dapat melakukan Reservasi dan Konsultasi secara GRATIS bersama Dokter terbaik kami melalui Call Center kami di 0817 850 888, atau silahkan datang langsung ke outlet Click House terdekat di Melawai, Rawamangun, Tebet, Bandung, Bintaro, Gading Serpong, dan Pantai Indah Kapuk. 

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse