08 August 2022 03.45

Hal Yang Harus Clickmates Ketahui Dalam Menggunakan Toner

Apa Itu Toner?

 

Banyak yang menggunakan Toner tetapi sebenernya belum memahami lebih dalam mengenai salah satu skincare yg wajib ada dalam skincare routine ini. Toner sendiri merupakan langkah awal untuk mempersiapkan keadaan kulit sebelum mempercantik wajah dengan skincare dan produk make-up. Tujuannya agar kandungan dari skincare dan make-up yang Clickmates gunakan akan lebih menempel sempurna terhadap kulit wajah. Lalu apa saja  yang harus Clickmates ketahui dalam menggunakan Toner? Simak yuk berikut ini!

 

Menggunakan Toner Sesuai Jenis Kulit

 

Toner menjadi salah satu skincare yang wajib ada dalam rangkaian skincare routine-mu karena bermanfaat dalam merawat kesehatan kulit. Maka sebaiknya sesuaikan Toner dengan jenis kulit. Clickmates dapat berkonsultasi terlebih dahulu bersama Dokter untuk mengetahui jenis kulit agar memudahkan Clickmates untuk memilih Toner.

 

Menggunakan Toner di Waktu Yang Tepat

 

Toner akan memberikan hasil yang maksimal jika Clickmates menggunakannya secara benar, termasuk cara penggunaannya. Sebaiknya menggunakan Toner setelah mandi atau setelah melakukan aktivitas mencuci wajah sebelum menggunakan skincare.

 

Cukup Menggunakan Toner 2 Kali Sehari

 

Dalam setiap harinya, penggunaan toner sebaiknya cukup 2 kali sehari saja. Menggunakan toner secara berlebihan justru dapat membuat wajah menjadi kering dan berisiko timbul iritasi, tentu Clickmates tidak menginginkannya bukan. Sebaiknya Clickmates menggunakan Toner di pagi hari dan malam hari saja.

 

Clickmates bisa menggunakan Glow Tonic Facial Toner dan Acne Glow Tonic Facial Toner dari Click House karena Toner ini mampu membersihkan dan menyegarkan wajah hingga dapat mengecilkan pori-pori, mengurangi produksi minyak berlebih, mencegah komedo, jerawat, bruntus dan mengangkat sel kulit mati sehingga membuat wajah lebih cerah, segar dan bersih.

 

Glow Tonic Facial Toner baik digunakan untuk Clickmates yang memiliki kulit normal dan kulit kering. Sedangkan Acne Glow Tonic Facial Toner direkomendasikan untuk Clickmates yang memiliki kulit berjerawat.

 

Cara pakai :

 

·      Pastikan wajah dan tangan dalam keadaaan sudah dibersikan.

·      Siapkan toner dan kapas. Tuang toner pada kapas, lalu usapkan wajah hingga leher dengan seksama sebelum menggunakan skincare.

·      Untuk hasil yang maksimal gunakan secara rutin pagi dan malam hari setelah mencuci wajah.

 

Yuk segera coba Glow Tonic Facial Toner dan Acne Glow Tonic Facial Toner dari Click House untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam menemukan impian kulit bersih, cerah, dan glowing. Clickmates bisa membeli produk Click House melalui  official shop kami di Shopee, Tokopedia, dan Lazada. Atau bisa membeli secara offline di outlet Click House terdekat di Melawai, Rawamangun, Tebet, Bandung, Bintaro, Gading Serpong, dan Pantai Indah Kapuk. Yuk segera checkout sekarang juga!

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse