05 April 2021 07.30

6 Kebiasaan Baik Agar Perawatan Kulit Berfungsi Maksimal

            Dengan perawatan kulit yang canggih dan berbagai skin care terbaik, tidak diragukan lagi kita dapat mencapai kulit yang flawless dengan sangat cepat. Namun, jika hanya perawatan kulit rutin yang diperhatikan dan mengabaikan faktor lainnya Clickmates tidak akan mendapatkan hasil yang maksimal. Untuk itu, kita harus melakukan kebiasaan baik agar kulit dapat flawless dan glowing seperti yang kita inginkan. Simak yuk 6 tipsnya sebagai berikut

1.       1.  Terbiasa untuk menghindari makanan tinggi gula dan berminyak

Siapa yang setuju junkfood dan makanan manis memang jadi makanan yang paling susah untuk dihindari? Tapi, walau enak junkfood/makanan berminyak lainnya juga menjadi pemicu jerawat tak kunjung hilang. Membiasakan diri untuk menghindari makanan yang mengandung gluten tinggi dan juga makanan yang berminyak adalah suatu upaya agar kulit terlihat lebih sehat. Jika mengonsumsi makanan yang mengandung gluten terlalu banyak membuat produksi minyak berlebih sehingga menyumbat pori dan menyebabkan bakteri muncul di kulit alhasil dapat menimbulkan jerawat dan masalah kulit lainnya.  

2.      2.  Menggunakan perawatan skin care rutin baik pagi dan malam

Untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat, glowing dan cerah tentu diperlukan perawatan yang rutin dengan menggunakan skin care. Pemilihan produk skincare yang sesuai dengan kondisi dan jenis kulit juga tidak boleh dikesampingkan. Penggunaan skin care pada pagi dan malam adalah hal penting yang harus dilakukan karena dapat menghindari kita dari penuaan dini, mengurangi risiko masalah pada kulit, mencegah kulit kusam dan masih banyak lagi. Clickmates dapat menggunakan paket Brightening Flawless Package Series dari Click House untuk melengkapi rangkaian perawatan rutin pagi dan malam dirumah.

3.   3.  Tidak melakukan eksfoliasi atau penggunaan produk berlebihan 

Clickmates tetap perlu secara rutin melakukan eksfoliasi untuk benar-benar memastikan kotoran, minyak dan sel kulit mati terangkat hingga ke dalam pori-pori sehingga tidak menimbulkan masalah seperti jerawat. Baiknya, untuk melakukan eksfoliasi pada kulit wajah Clickmates dapat lakukan 2 minggu sekali dan gunakan produk skin care sesuai aturan pakainya.

4.  4.  Membiasakan diri untuk tidak menyentuh wajah dalam keadaan tangan yang kotor 

Tangan adalah salah satu anggota tubuh yang sangat rentan terpapar bakteri dan virus. Hal ini karena tangan adalah salah satu bagian tubuh yang paling sering melakukan kontak langsung dengan benda ataupun orang lain. Agar terhindar dari akibat-akibat tersebut, biasakan untuk selalu membersihkan tangan saat ingin menyentuh bagian wajah.

5.  5. Selalu menggunakan Sun Protection 

Sun Protection adalah produk perawatan kulit yang dapat digunakan untuk melindungi kulit dari radiasi sinar matahari yang buruk bagi kulit yaitu UV A & UV B. Jika kulit sering terpapar radiasi kedua sinar tersebut, kulit Clickmates akan beresiko terkena kanker kulit, penuaan dini dan flek hitam yang timbul pada kulit wajah. Jika Clickmates ingin menghindari berbagai dampak tersebut, maka biasakan untuk memakai sun protection setiap hari. Coba gunakan Click House Sun Protection secara rutin yuk! Produknya tersedia bentuk cream maupun gel yang dapat disesuaikan oleh kebutuhan Clickmates.

 

6.  6. Rutin membersihkan alat make up

 Makeup yang bagus tentunya dapat dibantu oleh alat yang lengkap dan sesuai dengan kebutuhan, apalagi kalau alat makeup yang Clickmates gunakan itu sering dibersihkan, sudah pasti tambah nyaman dipakai. Karena alat makeup yang sering dipakai, lama-kelamaan akan mengendap kotoran akibat tercampurnya berbagai macam makeup, kalau kita tidak sigap untuk membersihkannya, sudah pasti wajah akan iritasi dan menimbulkan masalah pada kulit. Maka untuk itu, Clickmates harus rajin-rajin mencuci dan memperhatikan kebersihan alat makeup yang sering dipakai agar nyaman dan terhindar dari masalah kulit.

Jadi, sudah taukan Clickmates 6 tips kebiasaan baik agar perawatan kulit terlihat maksimal. Yuk, wujudkan segera dengan melakukan perawatan di Click House dan konsultasikan pada dokter terbaik kami ya, jangan lupa untuk reservasi terlebih dahulu melalui melalui whatsapp 0817 850 888. Kunjungi outlet kami yang berada di Melawai, Tebet, Rawamangun, Bandung, Bintaro dan Gading Serpong. Kami tunggu kedatangannya ya Clickmates!