29 March 2023 03.56

5 Tips Kulit Tampak Awet Muda

Bagi Clickmates yang sudah berusia 30-an tampaknya selalu menginginkan penampilan yang tetap terlihat awet muda. Namun pada dasarnya, tips awet muda di usia 30an merupakan pola hidup yang dilakukan Clickmates sekarang. Apalagi, sebagian besar tips ini merupakan bagian dari pola hidup sehat yang mungkin sudah akrab dengan keseharan Clickmates. Hal terpenting yang perlu dilakukan adalah Clickmates bisa konsisten untuk menjalankan semua tipsnya! Ingin tahu tipsnya? Yuk simak 5 tips tampak awet muda di usia 30-an berikut ini.  

 

1.    Rajin Menggunakan Tabir Surya




FYI, tabir surya atau sunscreen merupakan skincare yang dapat melindungi dan mempertahakan kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari. Maka dari itu rajinlah menggunakan tabir surya setiap hari, apalagi jika Clickmates banyak melakukan aktivitas di luar ruangan yang dapat membuat kulit menjadi mudah kusam, gelap dan memicu timbulnya tanda-tanda penuaan dini. Selain itu, penggunaan tabir surya secara rutin di usia 30-an dapat memberi nutrisi pada kuli agar tetap tempak awet muda.

 

2.    Hindari Make-up Tebal & Berlebihan




Menggunakan make-up yang tebal dan berlebihan biasanya akan membuat penampilan terlihat menjadi tidak sesuai dengan umurnya. Gunakanlah make-up natural yang sifatnya ringan dan sesuai dengan bentuk wajah dan jenis kulit Clickmates. Pastikan juga untuk membaca kandungan yang diberikan hingga tanggal kadaluwarsa make-up.

 

3.    Tampil Dengan Fashion Yang Kekinian 



 

Walaupun sudah berusia 30-an, tidak ada salahnya jika Clickmates berpakaian dengan fashion yang sedang kekinian. Hindari gaya berpakaian yang dapat membuat Clickmates terlihat tidak pada umurnya. Dengan berpenampilan menarik, kekinian dan sesuai karakter Clickmates, dapat membantu untuk tetap tampil awet muda dan berbeda dengan teman seumuran lainnya.

 

4.    Healthy Lifestyle




Banyak sekali yang dapat Clickmates lakukan dengan melakukan gaya hidup yang sehat. Mulailah dari kebiasaan untuk tidak tidur terlalu malam. Penuhi kebutuhan air minum setiap harinya, idealnya minum 8 gelas/hari. Hingga melakukan olahraga rutin, lakukanlah olahraga yang biasa Clickmates lakukan, tidak perlu yang berat, namun tetap konsisten dilakukan. Yang terakhir adalah menjaga asupan makanan yang sehat, penuhi kebutuhan buah-buahan dan sayuran yang dapat membuat Clickmates tampak awet muda.


5.    Melakukan Perawatan Secara Rutin




Hal yang perlu Clickmates lakukan jika ingin tetap tampil awet muda di usia 30-an, Clickmates dapat melakukan perawatan secara rutin. Treatment terbaik dari Click House ini dapat menjadi rekomendasi untuk Clickmates coba. Mulai dari Instant Face Tightening, HIFU Face Tightening Advance, hingga Profhilo Anti Aging menjadi rekomendasi terbaik untuk mendapatkan kulit yang cantik dan tampak awet muda. Sudah pernah mencoba treatmentnya?

 

Tertarik mencoba tipsnya? Yuk jangan lupa konsultasikan terlebih dahulu bersama Dokter terbaik kami melalui call center di 0817 850 888, atau silahkan datang langsung ke Click House terdekat di Melawai, Rawamangun, Tebet, Pantai Indah Kapuk, Bintaro, Gading Serpong, Bandung dan Bekasi. Reservasi sekarang juga!

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse