17 February 2022 03.02

Yuk Sehat Bersama Click House

Banyak orang yang memulai untuk menjaga kesehatannya untuk terhindar dari berbagai virus masuk ke dalam tubuh yang menyebabkan kita menjadi sakit dengan cara mengkonsumsi makanan yang sehat, tidur secara teratur, berolahraga, serta mengkonsumsi vitamin untuk meningkatkan sistem kekebalan imun tubuh.


Berbicara mengenai sistem kekebalan imun tubuh, Click House mempunyai Healthy Treatment untuk meningkatkan serta menjaga sistem kekebalan imun tubuh. Dengan Healthy Treatment tersebut tentunya Clickmates bisa lebih sehat dan terhindar dari radikal bebas serta menjaga sistem kekebalan imun tubuh. Adapun Healthy Treatment tersebut sebagai berikut:


Immune Booster Infusion

Immune Booster Infusion adalah prosedur perawatan yang dilakukan dengan memasukkan cairan berisi multivitamin ke dalam tubuh melalui saluran intravena dengan metode infus, yang mengandung vitamin C dosis tinggi berperan sebagai antioksidan, yaitu nutrisi yang menjaga tubuh dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas, seperti asap rokok atau radiasi. Harga treatment ini hanya IDR. 299.000/treatment dan tentunya dengan berbagai manfaat seperti :


1. Meningkatkan serta menjaga sistem kekebalan tubuh.

2. Menjaga tubuh dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas.

3. Menutrisi tubuh

4. Mengatasi gangguan sistem saraf.

 

Vaksin Influenza

Vaksin Influenza merupakan vaksin yang mampu melindungi dari penyakit flu beserta komplikasinya. Dengan pemberian vaksin ini resiko untuk terkena flu akan berkurang atau gejala penyakit flu yang dialami akan cenderung lebih ringan dibandingkan jika tidak mendapatkannya. Vaksin Influenza bekerja dengan cara membangun antibodi dalam tubuh untuk melawan virus, butuh sekitar 2 minggu untuk bekerja menciptakan antibodi di dalam tubuh. Harga treatment ini hanya Rp. 489.000/Treatment. Manfaat treatment Vaksin Influenza sebagai berikut :


1. Mencegah penyakit influenza yang disebabkan oleh virus A dan B

2. Menambah kekebalan tubuh terhadap virus influenza.

3. Mencegah komplikasi serius dari influenza seperti pneumonia, gangguan sistem saraf pusat, dan gangguan jantung seperti miokarditis serta serangan jantung.

4. Mencegah flu kronis seperti asma.

 

Vaksin Covid-19

Saat ini Click House pun sedang melakukan kegiatan Program Vaksinasi Gratis Covid-19 dalam rangka mendukung program pemerintah untuk melaksanakan vaksinasi di seluruh Indonesian secara gratis. Kegiatan vaksinasi tersebut diselenggarakan hanya di outlet Click House Tebet, tepatnya di Jl. Tebet Timur Dalam No. 11 B, Tebet, Jakarta Selatan.

 

Jika Clickmates ingin melakukan salah satu treatment tersebut, silahkan lakukan reservasi melalui Call Center di 0817 850 888  dan bisa melakukan konsultasi secara GRATIS bersama Dokter terbaik kami atau silahkan datang langsung ke outlet Click House di Melawai, Rawamangun, Tebet,  Pantai Indah Kapuk, Bandung, Bintaro, Gading Serpong, dan Pantai Indah Kapuk. 


Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse