31 December 2020 11.20

Tips Menurunkan Berat Badan ala Click House

Memiliki bentuk tubuh yang ideal memang membuat kita merasa happy, karena bukan hanya terlihat lebih ramping, kita juga merasa semakin terlihat cantik dan percaya diri. Untuk mewujudkannya kita dapat menurunkan berat badan dengan cara diet.

Ada banyak strategi penurunan berat badan yang hasilnya tidak bertahan lama. Maka dari itu, strategi untuk diet juga penting agar tidak dilakukan dengan sembarangan. Kita bisa melakukan cara berdiet sehat dan melakukannya secara rutin sehingga tidak terlalu berat ketika menjalaninya. Simak yuk, tips menurunkan berat badan ala Click House berikut ini :

1.       Kurangi Asupan Kalori

 

Rata-rata wanita memerlukan asupan sebanyak 2000 kalori per harinya, sedangkan pria rata-rata membutuhkan asupan sebanyak 2500 kalori per hari. Apabila kita makan lebih dari asupan tersebut maka terjadilah penumpukan lemak pada tubuh. Nah, jika selama ini Clickmates sangat menyukai makan-makanan berkalori tinggi, sekarang coba untuk dikurangi dan digantikan dengan makanan sehat yang tinggi serat seperti sayur, buah, dan kacang-kacangan.


2.       Selalu Minum Air Mineral

Meminum air mineral banyak sekali manfaatnya yaitu melancarkan pencernaan, mengeluarkan racun dalam tubuh, mengatasi sembelit dan menghidrasi tubuh kita. Dengan meminum air mineral yang cukup, tubuh kita dapat meningkatkan pembakaran kalori pada tubuh.

 

3.       Rutin Berolahraga

Melakukan olahraga secara teratur adalah hal paling penting ketika diet. Karena olahraga dapat menyeimbangkan kalori yang masuk dan yang keluar dari tubuh kita. Tubuh kita tetap perlu membakar ekstra kalori yang masuk ke dalam tubuh, sekaligus juga membentuk otot. Pilihlah olahraga yang kita sukai dan dapat kita lakukan secara rutin seperti berjalan kaki, jogging, cardio dirumah, atau bersepeda.  Mari mulai membiasakan diri untuk olahraga secara rutin setidaknya 30 menit tiap hari.

 

4.       Hindari Makanan Manis dan Berkalori Tinggi

Makanan berkarbohidrat tinggi dan banyak kandungan gulanya, biasanya sudah banyak melalui proses olahan sehingga nutrisi didalamnya sudah berkurang dan tidak semua baik diserap oleh tubuh. Sebagai pengganti, Clickmates dapat mengkonsumsi makanan dengan karbohidrat kompleks seperti gandum, quinoa, kentang atau wortel. Makanan ini memiliki lebih banyak nutrisi dan bisa membuat kalian merasa kenyang lebih lama. Membatasi asupan karbohidrat dapat membantu menurunkan berat badan karena nafsu makan Clickmates akan cenderung turun.

 

5.       Treatment Instant Body Shaping dan Mesotherapy Body Injection di Click House

Jika Clickmates sudah melakukan hal diatas namun belum berhasil mengecilkan tubuh secara signifikan. Jangan khawatir Clickmates! Hal tersebut dapat diatasi dengan treatment