09 February 2022 03.47

Tips Menarik Dari Click House Agar Kulit Wajah Tetap Kencang dan Sehat

Lemak alami di dalam lapisan kulit bisa berkurang seiring  bertambahnya usia dan dengan penurunan kadar kolagen dalam kulit. Hal inilah yang memicu terciptanya lapisan kulit yang menjadi penyebab timbulnya kerutan. Meski disebabkan oleh usia, salah satu tanda lainnya adalah penuaan dini yang dapat terjadi akibat paparan sinar matahari, polutan, atau bahan kimia dalam produk perawatan kulit secara berlebihan, hingga pola hidup yang tidak sehat.

 

Lalu bagaimana cara membuat wajah kembali menjadi kencang dan tampak lebih muda? Simak yuk tips nya!

 

Senam Wajah

 


Yang pertama adalah senam wajah. Dengan melakukan senam wajah secara rutin dipercaya dapat membuat kulit lebih kencang dan awet muda. Gerakan senam dapat membuat wajah meningkatkan kadar oksigen pada kulit wajah yang membuatnya menjadi lebih kencang. Tips pertama harus Clickmates coba dirumah karena gampang banget dilakuin.

 

Kurangi Konsumsi Gula

 


Dengan mengonsumsi gula terlalu berlebihan dapat memecah kolagen yang diproduksi tubuh membuat kulit mengendur lebih cepat dari yang seharusnya dan mencegahnya untuk mereproduksi secara teratur sesuai kebutuhan. Nah Clickmates bisa kurangi konsumsi gula untuk memproduksi kolagen agar dapat diseimbangkan kembali secara alami oleh tubuh dan kulit akan menjadi lebih kencang dan terhidrasi.

 

Perbanyak Minum Air Putih

 


Tips selanjutnya adalah hal yang wajib Clickmates coba, cara alami mengencangkan kulit wajah agar terlihat lebih muda dan lebih kencang juga cukup dengan minum air putih. Dengan meminum air putih yang cukup dapat membuat kulit terhidrasi dengan baik sehingga dapat mencegah tanda-tanda penuaan dini.

 

Gunakan Sunscreen

 


Dengan menggunakan sunscreen secara teratur, Clickmates dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV dan UVB yang berasal dari sinar matahari sehingga dapat mencegah kemunculan tanda-tanda penuaan, seperti kulit kendur, garis-garis halus, kerutan di wajah, hingga resiko kanker kulit.

 

Treatment Signature Modern Facial, Instant Skin Rejuvenation, Oxygeneo di Click House

 


Dengan melakukan treatment yang direkomendasikan Click House, tentunya Clickmates akan mendapatkan banyak manfaatnya. Salah satu yang direkomendasikan adalah Reguler Treatment seperti Signature Modern Facial, Instant Skin Rejuvenation, dan Oxygeneo  yang masing-masing memiliki manfaat untuk membantu kulit wajah menjadi lebih kencang dan pastinya lebih sehat

 

Walaupun sudah dilakukan, langkah-langkah tersebut tidak akan langsung memberikan hasil yang maksimal, intinya Clickmates harus rutin melakukannya jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal.

 

Jika Clickmates masih bingung yuk konsultasikan secara GRATIS bersama Dokter terbaik kami melalui Call Center di 0817 850 888 atau silahkan datang langsung ke outlet Click House di Melawai, Rawamangun, Tebet, Bandung, Bintaro, Gading Serpong, dan Pantai Indah Kapuk.

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse