28 November 2022 06.24

Tanda-Tanda Kulit Membutuhkan Perawatan Lebih

Kondisi kulit yang baik memiliki ciri-ciri kulit yang terlihat sehat  dan tampak lebih cerah, salah satu kuncinya adalah dengan melakukan perawatan rutin secara berkala.  Wajah yang terlihat kusam merupakan salah satu tanda jika kulit membutuhkan perhatian lebih dalam merawatnya. Dengan melakukan perawatan yang tepat dan rutin, maka wajah akan lebih bersih, terlihat lebih cerah dan tampak lebih muda. Yuk kenali tanda-tanda disaat kulit membutuhkan perawatan

 

1.    Wajah Terlihat Kusam

 

Kulit wajah kusam disebabkan oleh faktor eksternal seperti sering terpapar sinar matahari, radikal bebas, hingga debu dan kotoran. Hal pertama yang harus diperhatikan adalah jika Clickmates merasakan wajah sudah mulai kusam, itu tandanya Clickmates membutuhkan perawatan lebih. Laser Skin Rejuvenation di Click House merupakan salah satu treatment yang tepat untuk mengembalikan kesehatan kulit hingga mencerahkan wajah.

 

2.    Pori-Pori Membesar dan Muncul Komedo

 

Memiliki pori-pori besar di wajah memang menjadi suatu hal yang cukup mengganggu penampilan. Belum lagi masalah munculnya komedo akibat dari tersumbatya kotoran, debu, hingga sel kulit mati pada pori-pori kulit yang membesar. Ketika tumpukan kotoran, debu, dan sel kulit mati ini mengembang, kotoran ini akan berubah menjadi cikal bakal jerawat. Signature Modern Facial hingga Instant Skin Rejuvenation di Click House bisa menjadi salah satu solusi bagi Clickmates yang ingin mengatasi komedo membandel hingga memperkecil pori-pori wajah.

 

3.    Mulai Bruntusan dan Berjerawat

 

Jika Clickmates mulai sering mengalami beruntusan dan jerawatan kecil-kecil di wajah, bisa jadi itu dikarenakan kulit Clickmates sedang membutuhkan perawatan lebih. Coba Clickmates melakukan treatment Acne Removal, Brightening Acne Peel, hingga Picolaser Acne Therapy di Click House, karena perawatan ini dapat mengecilkan pori-pori, mengontrol kadar minyak berlebih pada wajah, hingga dapat membunuh bakteri penyebab jerawat.

 

4.    Muncul Kerutan Halus

 

Salah satu dari tanda-tanda jika Clickmates membutuhkan perawatan lebih adalah munculnya garis kerutan halus di wajah. Munculnya kerutan halus merupakan hal yang wajar jika muncul sesuai usia, namun jika muncul lebih awal maka ini merupakan sesuatu hal yang harus diperbaiki. Untuk mengatasinya Clickmates bisa mencoba Treatment HIFU Face Tightening Advance hingga Botox Treatment untuk menyamarkan hingga mengatasi kerutan di wajah.

 

5.    Kulit Terasa Kering dan Kasar

 

Kulit kering adalah masalah yang terjadi ketika lapisan kulit paling atas (epidermis) tidak mendapatkan kelembapan yang maksimal. Minum air yang cukup  hingga memberikan kelembaban yang maksimal pada kulit dengan menggunakan Smoothing Skin Comforting dari Click House hingga melakukan Treatment Dermal Infusion untuk mengangkat sel kulit mati, menutrisi kulit wajah sehingga lebih sehat dan membuat wajah lebih glowing.

 

6.    Mata Terlihat Kendur

 

Seiring bertambahnya usia, kulit di sekitar mata akan mengalami kendur, warna berubah menjadi gelap hingga muncul kantung mata. Kondisi ini tentu dapat mengganggu penampilan, dan terkadang membuat kita menjadi kurang percaya diri. Melakukan perawatan dengan cara mengoreksi area kantung mata, Filler Under Eye  hingga HIFU Under Eye di Click House merupakan perawatan yang tepat untuk Clickmates. Sudah pernah mencobanya?

 

Itulah tanda-tanda jika kulit membutuhkan perawatan lebih. Yuk lebih rutin lagi dalam melakukan perawatan untuk mendapatkan kecantikan kulit yang maksimal sesuai dengan apa yang Clickmates impikan.  Jika Clickmates ingin melakukan treatment di Click House, segera Reservasi online melalui Call Center kami di 0817 850 888.

 

Atau silahkan datang ke outlet Click House terdekat di Melawai, Rawamangun, Tebet, Bandung, Bintaro, Gading Serpong, dan Pantai Indah kapuk. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi official website kami di www.myclickhouse.com dan official Instagram kami di @myclickhouse untuk mengetahui Promo dan info menarik.

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse