30 March 2023 02.54

Seperti Apa Sih Treatment Profhilo Anti Aging?

Profhilo merupakan perawatan anti aging yang belakangan ini banyak dicari  oleh para beauty enthusiast. Produk Profhilo dibuat dengan NAHYCO Hybryd technology dimana struktur hyaluronic acid yang ada di dalam profhilo merupakan HA yang murni, tanpa adanya campuran dari zat lain yang distabilkan melalui jalur thermal sehingga menghasilkan produk yang sangat aman, berkualitas dan sangat stabil. Namun sepertinya tidak sedikit orang juga yang baru mengenal perawatan ini. Untuk mengenal lebih jauh mengenai perawatan yang satu ini, yuk simak pernyataannya dari Dokter langsung.


Apa itu Profhilo?



 

Profhilo merupakan salah satu perawatan terbaik saat ini yang diperuntukkan bagi Clickmates yang ingin membuat kulitnya tetap sehat, kencang, dan tampak lebih muda.

 

“Profhilo adalah treatment dengan menyuntikkan kandungan yang isinya Hyaluronic Acid, kandungan itu yang terkadang digunakan oleh Filler namun konsentrasinya 5 kali lipat lebih tinggi dan teksturnya lebih cair. Tujuannya adalah untuk merangsang produksi kolagen, elastin, sehingga efeknya itu dapat melembapkan, hingga membuat lebih kencang. Bisa juga untuk mengurangi seperti garis-garis halus di kulit, hingga kasus seperti adanya bopeng atau bekas jerawat agar lebih untuk dihaluskan”


Bagaimana Prosedur Treatment Profhilo?

 

Prosedur dalam melakukan treatment Profhilo sangatlah sederhana. Injeksi dalam melakukan treatment Profhilo pada dasarnya memiliki teknik yang sama seperti skin booster lainnya yang disuntikkan pada 5 titik spesifik untuk menstimulasi produksi kolagen serta elastin dan menarik air ke lapisan kulit yang lebih dalam agar kulit dapat terhidrasi secara maksimal.

 

“Kalau untuk prosedur, sebenarnya sangat sederhana. Wajahnya dibersihkan terlebih dahulu, lalu nantinya Profhilo disuntikkan pada 5 titik specific di wajah dengan efek samping yang sebenernya bisa dikatakan sangat hampir tidak ada walaupun pembengkakkan yang sifatnya memar kecil dan kemerahan masih dapat terjadi di sekitar area penyuntikkan, namun itu sangat-sangat wajar. Setelah treatment pun biasanya sudah dapat beraktivitas seperti biasa”

 

Dimana Kita Bisa Mendapatkan Produk Profhilo Yang Original?

 

Untuk Clickmates yang ingin mencoba berkonsultasi dan melakukan treatment Profhilo, ada baiknya sebelum treatment, Clickmates ketahui lebih banyak dulu info mengenai salah satu perawatan untuk anti aging ini. Salah satu hal yang paling mudah dilakukan adalah dengan memastikan ada barcode pada produk Profhilo dan barcodenya dapat di scan untuk mengetahui asli atau tidaknya produk Profhilo tersebut.

 

“Jika kita mau lihat asli atau tidaknya produk Profhilo, kita dapat scan barcodenya. Boleh menggunakan Handphone dan maksimal dapat dilakukan barcode sebanyak 3 kali untuk memastikan bahwa produk Profhilo ada original. Dengan itu, kita pun akan merasa nyaman karena apa yang digunakannya adalah produk original

 

Sebagai penutup, Dokter menyarankan Clickmates untuk melakukan terlebih dahulu treatment Signature Modern Facial agar hasilnya dapat lebih baik dan lebih maksimal. Tertarik mencobanya? Yuk segera konsultasikan terlebih dahulu bersama Dokter terbaik kami melalui call center kami di 0817 850 888, atau silahkan datang langsung ke Click House terdekat di Melawai, Rawamangun, Tebet, Pantai Indah Kapuk, Bintaro, Gading Serpong, Bandung dan Bekasi.

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse