31 March 2022 03.35

Pipi Chubby? Jangan Khawatir, Karena Click House Punya Tips dan Solusinya

 

Memiliki pipi chubby sebagian orang menganggap itu menggemaskan dan lucu tetapi sebagian orang mungkin merasa kurang percaya diri. Apakah Clickmates salah satunya?

 

Kini Clickmates tidak perlu khawatir lagi sebab Click House akan memberi tips berbagai cara meniruskan wajah yang bisa dilakukan dirumah. Dengan demikian, Clickmates yang menginginkan bentuk pipi yang tirus bisa didapatkan dengan mudah dan menjadi kenyataan.

 

1.     Senam Wajah

 

Melakukan senam wajah terbilang cukup mudah untuk dilakukan. Kalian cukup melakukan gerakan wajah seperti menyebutkan huruf vokal, menguyah permenn karet, atau dengan cara menggembungkan pipi seperti ikan. Cara ini dilakukan untuk meningkatkan kekuatan otot di wajah, sekaligus dapat meniruskan pipi jika dilakukan secara rutin.

 

2.     Olahraga Kardio

 

Clickmates bisa melakukan olahraga kardio dengan intensitas yang ringan dan mudah dilakukan seperti berjalan, berlari, ataupun bersepeda. Dengan Clickmates melakukan olahraga kardio secara rutin akan efektif sebagai cara meniruskan pipi. Clickmates dapat melakukannya setiap hari 15-20 menit setiap hari nya.

 

3.     Perbaiki Pola Makan

 

Sudah melakukan pola makan yang sehat? Kalau belum, yuk mulai dari sekarang Clickmates bisa melakukannya dengan memperbaiki pola makanMakan dengan olahan yang cenderung memiliki karbohidrat, kalori, garam, dan gula yang tinggi jangan berharap ingin punya pipi tirus. Maka, kurangilah konsumsi makanan tersebut demi mendapatkan wajah tirus. 

 

4.     Treatment Meso Chubby Cheeks di Click House

 

Cara selanjutnya adalah dengan melakukan treatment Meso Chubby Cheek. Jika dilakukan secara rutin, Clickmates bisa mendapatkan pipi tirus yang diimpikan, bye-bye deh pipi chubby.

 

5.     Treatment Botox di Click House

 

Selain dengan tips dan solusi diatas, Click House punya solusinya lainnya dengan melakukan Botox treatment di Click House, Clickmates bisa meniruskan & memperbaiki bentuk area rahang dengan cara menyuntikan cairan botulinum toxin yang bertujuan untuk melemaskan otot pada area tersebut.

 

Penasaran sama treatment nya? Segera coba dan rasakan hasilnya. Jangan lupa untuk berkonsultasi terlebih dahulu ya Clickmates bersama Dokter terbaik kami secara GRATIS atau silahkan langsung mengunjungi outlet Click House terdekat di Melawai, Rawamangun, Tebet, Pantai Indah Kapuk, Bandung, Bintaro, dan Gading Serpong.

 

Informasi selanjutnya kunjungi official website kami di www.myclickhouse.com, dan silahkan kunjungi artikel mengenai mengenai trend kecantikan kecantikan masa kini.

 

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse

 

#MauKeClickHouse #TreatmentBotox #Botox #MyClickHouse #ClickHouseTheBeauty