30 November 2020 08.41

Pentingnya Merawat Kebersihan Area Miss V

Menjaga kebersihan area kewanitaan, sangatlah penting dilakukan. Kita harus mengetahui apa saja perawatan yang tepat agar Miss V kita tetap sehat dan bersih, karena organ intim wanita sangat sensitive jika tidak dijaga dengan baik.

Clickmates, pasti pernah mendengar anjuran untuk menjaga keseimbangan pH pada Miss V. Sebenarnya apa itu pH? pH atau yang biasa dikenal dengan kadar asam basa menunjukkan kesehatan organ intim, pH normal pada kewanitaan kita yaitu berkisar di 3,8-4,5. Bila pH Miss V tidak seimbang, maka bakteri jahat berpotensi berkembang biak di dalam Miss V dan menyebabkan infeksi. Nah, untuk menjaga keseimbangan pH Miss V kita salah satunya adalah selalu menjaga kebersihan pada area Miss V.

Sayangnya, masih banyak yang belum mengerti bagaimana cara tepat dalam melakukan hal tersebut dengan benar. Karena, organ intim wanita akan sangat sensitif jika tidak dijaga dengan baik. Akibatnya, muncul serangkaian gejala, salah satunya adalah keputihan yang bisa datang dengan bau yang sangat tidak sedap.

Click House memahami bahwa area Miss v perlu dirawat, maka dari itu Click House memberikan beberapa treatment yang baik untuk kesehatan dan kebersihan Miss v kita. Yuk, Simak perawatan Miss v ala Click House sebagai berikut :

1.         Permanent Hair Away Area Miss V atau biasa disebut Brizillian

Treatment ini efektif untuk menghilangkan rambut-rambut mengganggu secara permanen di area vagina. Dengan menggunakan spektrum cahaya yang di ubah menjadi energi panas, rambut pada fase Anagen, Catagen dan Telogen yang akan lepas dari akar nya dan di dorong keluar oleh otot yang ada dibawah permukaan kulit dan akar rambut tidak akan aktif selamanya.

2.       Vagina Tightening Injection

Perawatan ini menggunakan serum anti penuaan yang dikhususkan bagi daerah MissV. Manfaat treatment Vagina Tightening Injection yaitu untuk mengencang-kan mengencangkan otot vagina, bokong dan payudara. Tidak ada patokan usia yang memperbolehkan seseorang menjalani tindakan peremajaan dinding vagina ini. Bagi Clickmates yang sudah pernah menjalani proses melahirkan secara normal dan wanita yang telah memasuki masa menopause perawatan ini baik dilakukan.

3.       Vagina Rejuvenation

Fungsi dari treatment Vagina Rejuvenation, adalah merupakan sebuah perawatan untuk mengembalikan elastisitas vagina, dengan menggunakan teknologi ozon yang dapat mengembalikan kolagen pada Miss v, memperbaiki jaringan vagina dan memperbaiki kulit labia yang mengendur. Manfaat lainnya dari perawatan ini adalah mematikan kuman & bakteri, mengurangi keputihan dan bau tak sedap, serta mengencangkan otot vagina.

4.       Feminine Anti Aging Injection

Perawatan Feminine Anti Aging Injection berfungsi untuk mengencangkan otot kewanitaan sekaligus membuat kulit lebih kencang dan awet muda dengan menggunakan serum anti penuaan yang dikhususkan bagi wanita.

Jadi, Clickmates mau coba yang mana dulu nih untuk merawat area miss-vnya? dengan melakukan perawatan seperti yang sudah dijelaskan diatas, area Miss v akan selalu terawat dan terhindar dari iritasi. Pilih sesuai kebutuhan dan konsultasikan terlebih dahulu ya. Segera lakukan reservasi treatment di Click House, atau jika mau sekedar bertanya bisa langsung hubungi whatsapp 0817 850 888 dan Clickmates bisa berkunjung ke outlet kami yang berada di Melawai, Tebet, Rawamangun, Bandung, Bintaro, dan Gading Serpong. Kami tunggu kedatangannya ya Clickmates!