31 March 2023 02.51

Menghilangkan Lesi Kulit Yang Tidak Diinginkan Dengan Cara Ini

Apa Itu Lesi Kulit?




Lesi kulit adalah bagian pada kulit yang memiliki pertumbuhan jaringan abnormal, atau penampilan yang berbeda dibandingkan permukaan kulit lainnya. Lesi kulit dapat muncul dalam bentuk benjolan, bercak, hingga luka. Contoh lesi kulit yang umum terjadi adalah antara lain tahi lalat, milia, kutil, hingga freckles.
 

Penyebab Munculnya Lesi Kulit

 

Lesi kulit yang dapat muncul sejak lahir dan berkembang seiring waktu disebut dengan lesi primer. Kemunculannya dapat disebabkan oleh kondisi medis tertentu atau berkaitan dengan faktor-faktor lain dari dalam maupun luar tubuh secara alami. Sementara itu, lesi kulit yang muncul tiba-tiba disebut lesi sekunder, dimana lesi kulit primer mengalami iritasi atau berubah akibat faktor tertentu seperti menggaruknya atau bahkan karena kecelakaan.

 

Seiring berjalannya waktu, lesi kulit terkadang membuat kita menjadi kurang percaya diri. Selain itu, lesi kulit yang benar-benar mengganggu, Clickmates perlu untuk mempertimbangkannya agar dapat dihilangkan secara permanen. Karena setiap perubahan warna, ukuran, atau bentuk dari lesi kulit ini bisa menjadi tanda peringatan dini terhadap kesehatan kulit.

 

Solusi Menghilagkan Lesi Kulit Yang Tidak Diinginkan

 

Lesi kulit dapat diatasi dengan cara sederhana menggunakan prosedur seperti electrocautery, atau pengangkatan jaringan. Namun Clickmates tidak perlu khawatir, Click House punya solusinya dengan melakukan Treatment Electrocauter. Sebaiknya lakukan konsultasi terlebih dahulu bersama Dokter terbaik kami untuk mengetahui bagian lesi kulit yang dimiliki.

 

Treatment Electrocauter ini merupakan perawatan kulit untuk menghilangkan jaringan yang tidak diinginkan menggunakan teknologi High Frequency Cauter yang dapat digunakan untuk menghilangkan berbagai macam lesi kulit.

 

Manfaat :

 

1. Menghilangkan tahi lalat (mole).

2. Mengangkat bintil putih (milia).

3. Mengangkat kutil (Papilloma)

4. Menghilangkan noda coklat dikulit

   ( Freckles Seboroik Keratosis)

 

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai perawatan Electrocauter, Clickmates bisa mengunjungi official Websitenya di www.myclickhouse.com dan bisa mengunjungi official Youtube Click House atau silahkan klik  screen dibawah ini:




Yuk segera Reservasi dan Konsultasikan bersama Dokter terbaik kami secara GRATIS melalui call center di 0817 850 888, atau silahkan datang langsung ke outlet Click House terdekat di Melawai, Rawamangun, Tebet, Pantai Indah Kapuk, Bintaro, Gading Serpong, Pantai Indah Kapuk, Bandung dan Bekasi.

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse