28 March 2022 03.09

Mencukur Rambut Akan Membuatnya Tumbuh Semakin Tebal, Mitos atau Fakta?

        Mitos ini sudah sangat populer dan mungkin sudah sering kita dengar, Clickmates memilih percaya atau malah tidak percaya? Banyak orang menganggap bahwa rajin mencukur rambut entah itu mencukur jenggot, bulu ketiak, bulu kaki, atau di bagian tubuh lainnya akan membuatnya tumbuh lebih tebal dan lebih panjang, padahal hal ini tidak benar (Mitos). Rambut yang belum dipotong akan tumbuh menuju ke satu titik dan lebih tebal pada akar daripada bagian ujungnya.

            Ketika Clickmates mencukur rambut dan memotong akarnya, bagian rambut yang tebal akan tumbuh, sehingga rambut jadi tampak lebih tebal dan bukan benar-benar menjadi tebal. Sebab mencukur rambut tidak akan mengubah kepadatan dan ketebalannya. Jadi, Clickmates jangan percaya dengan mitos ini.

Setelah mengetahui bahwa sering bercukur tak akan membuat bulu tumbuh lebih tebal, bukan berarti Clickmates bisa jadi sembarangan mencukur. Masih ada beberapa dampak yang harus diperhatikan jika Clickmates sering mencukur.

 

Bercukur setiap hari beresiko membuat kulit jadi sangat sensitif. Sebab, kulit akan terus-terusan mengalami gesekan benda atau alat cukur. Hal ini yang membuat kulit iritasi, kering, dan lebih rentan terinfeksi dan akan lebih cepat mengalami tanda-tanda penuaan dini.

 

Treatment Permanent Hair Away di Click House sangat cocok untuk Clickmates yang ingin menghilangkan bulu di tubuh yang tidak diinginkan secara permanen tanpa rasa sakit. Perawatan ini tentunya berbeda dengan Waxing, Cabut, dan Cukur.

 

Proses Waxing membuat rambut tercabut hingga ke akarnya, tapi, waxing dianggap kurang steril dan berisiko menimbulkan luka, bahkan keloid. Kemudian ada proses Cabut, biasanya dengan menggunakan suatu alat untuk mencabut rambutnya dan akan terambil hingga ke akarnya. Tapi proses mencabut tidak hanya menimbulkan rasa sakit tapi juga memicu pori-pori kulit menjadi membesar. Dan yang terakhir ada proses Cukur yang jauh lebih efektif dan tidak meninggalkan rasa sakit. Namun saat dicukur, bagian rambut yang terpangkas hanya bagian permukaannya saja, sementara akar rambut tertinggal dalam kulit. 

 

Treatment Permanent Hair Away ini menggunakan teknologi yang mengubah energi cahaya menjadi energi panas dengan metode Click. Permanent Hair Away dapat menghancurkan rambut yang sedang dalam masa pertumbuhan (Fase Anagen) sampai ke akarnya, merangsang kolagen, mencerahkan kulit hingga mengecilkan pori-pori, hingga menghilangkan bulu selamanya.



Clickmates harus mencoba treatment Permanent Hair Away karena dengan melakukan perawatan ini secara rutin Clickmates akan lebih percaya diri lagi dan yang pasti tanpa bulu selamanya. Sebelum melakukan perawatan, Clickmates pun bisa berkonsultasi secara GRATIS bersama Dokter terbaik kami.

 

Nah Clickmates jadinya sudah tau kan fakta menarik tentang mencukur rambut. Yuk segera coba treatment Permanent Hair Away di Click House, apalagi treatment Permanent Hair Away ini memang menjadi perawatan best seller di Click House. Segera lakukan reservasi melalui Call Center kami di 0817 850 888  atau silahkan datang langsung ke outlet Click House di Melawai, Rawamangun, Tebet, Bandung, Bintaro, Gading Serpong dan Pantai Indah Kapuk. Untuk informasi selanjutnya silahkan kunjungi melalui official website kami di www.myclickhouse.com.


Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse