30 November 2020 08.55

Lindungi Kekebalan tubuhmu dengan Immune Booster Infusion

Di saat seperti ini, kita butuh asupan imun yang kuat agar tidak cepat terserang penyakit, apalagi saat ini pandemi masih berlangsung. Jika imun kita lemah penyakit gampang sekali menghampiri. Untuk itu meningkatkan daya tahan tubuh merupakan hal penting yang harus dilakukan saat wabah virus Covid-19 seperti saat ini. Berbagai hal dilakukan untuk meningkatkan daya tahan tubuh seperti berolahraga, mengonsumsi makanan sehat, hingga suplemen.

 

Sebagai bentuk peduli pada kesehatan, Click House memberikan solusi untuk menjaga imun kita tetap kuat yaitu treatment Immune Booster Infusion, sebuah prosedur perawatan yang dilakukan dengan memasukkan cairan berisi multivitamin ke dalam tubuh melalui saluran intravena (infus). Manfaat dari treatment Immune Booster Infusion banyak sekali tak hanya untuk imun tubuh yang kuat, simak beberapa manfaatnya sebagai berikut :



 

1.       Kandungan vitamin C dosis tinggi berperan sebagai antioksidan, menjaga tubuh dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas, seperti asap rokok atau radiasi.

2.       Bermanfaat untuk meningkatkan serta menjaga sistem kekebalan tubuh dari kondisi perubahan cuaca, kelelahan dan gejala flu.

3.       Mengatasi gangguan sistem saraf yang ditandai dengan nyeri, mati rasa, dan pegal-pegal otot.

 

Pemberian Immune Booster Infusion dilakukan dengan suntikan langsung ke pembuluh darah atau menggunakan cairan infus sebagai pelarut. Pemberian multivitamin dengan dilarutkan dalam cairan infus dipandang lebih baik karena memiliki efek rehidrasi juga. Jadi Clickmates akan mendapat keuntungan lebih, selain mendapat multivitamin, akan mendapatkan tambahan cairan rehidrasi.

 

Harga treatment-nya sangat terjangkau untuk 1 kali treatment Immune Booster Infusion, hanya Rp. 299.000/orang dan saat ini Click House  sedang ada promo menarik yaitu jika treatment dilakukan berdua harganya menjadi Rp. 499.000

 

Jangan tunggu sakit untuk tau keadaan tubuhmu, karena mengantisipasi lebih baik diawal, seluruh bahan Immune Booster Infusion telah teruji aman untuk tubuh untuk mendapatkan hasil yang optimal dianjurkan 1-2 minggu sekali, jika sudah rutinkan untuk treatment Immune Booster Infusion, jangan lupa juga perbanyak minum air putih ya. Segera lakukan reservasi di Click House atau jika mau sekedar bertanya bisa langsung hubungi whatsapp 0817 850 888 dan Clickmates bisa berkunjung ke outlet kami yang berada di Melawai, Tebet, Rawamangun, Bandung, Bintaro, dan Gading Serpong. Kami tunggu kedatangannya ya Clickmates!

Stay healthy make us strong