12 November 2020 08.19

Lemak Dibagian Perut yang Dapat Diatasi, Yuk Simak Tipsnya!

Lemak perut termasuk lemak visceral yang berada di bawah kulit yang berada dibagian paling dalam dan juga sangat dibutuhkan oleh tubuh. Lemak ini memberikan bantalan untuk organ-organ penting di dalam tubuh. Tapi jika Clickmates memiliki terlalu banyak lemak visceral, termasuk lemak yang bertempat di perut, bisa membahayakan kesehatan. Mulai dari munculnya varises, penyakit kardiovaskular, penyakit bersifat onkologis, gangguan hormonal, serta gangguan metabolisme. Terlihat menyeramkan tapi jangan khawatir, penumpukan lemak vicseral sebenarnya dapat diatasi dengan mudah. Yuk simak cara mengusir lemak diperut sebagai berikut :

1.         Olahraga

Olahraga adalah hal yang sangat efektif untuk membasmi lemak di perut jika dilakukan secara rutin. Apabila Clickmates fokus untuk menghilangkan lemak diperut, olahraga yang dianjurkan adalah olahraga kardio (berlari, bersepeda, atau berenang) dan latihan kekuatan ketahanan otot (angkat beban, push-up, sit up dan squat) dan jalan santai keliling komplek perumahan juga dapat dilakukan, asalkan dapat dilakukan rutin dan membuat tubuh kita berkeringat. Lakukan setidaknya 30 menit olahraga ringan, paling tidak 5 hari dalam seminggu.

2.       Diet

Diet dapat membantu mengatasi menghempaskan lemak di perut. Mulai atur pola makan agar ketika diet kita mendapatkan asupan makanan yang cukup. Karena diet yang benar adalah diet yang tetap merasa fit dan segar. Untuk pola makan, utamakan konsumsi karbohidrat kompleks, sumber protein rendah lemak, serta sayur dan buah. Perhatikan juga cara mengolah makanannya, hindari makanan yang di goreng dan usahakan makanan yang dimasak dengan cara direbus, dikukus, dipanggang, atau dibakar. Perlu juga diingat dengan membatasi asupan kalori sangat dapat efektif untuk  mengurangi timbunan lemak di perut.

3.       Tidur cukup

Orang yang sering begadang dapat berdampak pada hormon yang meregulasi nafsu makannya, sehingga kita akan merasa lebih mudah lapar. Namun apabila kita dapat meningkatkan durasi tidur dan kualitas tidur, hal tersebut dapat membantu kita menurunkan berat badan. Agar kualitas tidur kita dapat berkualitas kita juga dapat melakukan relaksasi atau peregangan sebelum tidur, alhasil dapat terhindar dari kebiasaan tidur yang terlalu malam.

4.       Stres

Saat sedang stress kita lebih sering merasa lapar sehingga keinginan untuk makan dan ngemil meningkat. Jika hal keinginan tersebut terpenuhi, tubuh pun akhirnya akan menjadi semakin gemuk dan khawatirnya hingga ke obesitas. Tangani stres dengan tenang, Clickmates dapat melakukan hal yang menyenangkan seperti meditasi, olahraga, sesi curhat atau konseling dan melakukan hobby yang disukai.

5.       Treatment Instant Body Shaping di Click House

Jika Clickmates sudah melakukan ke empat cara diatas dan lemak masih menimbun di perut. Untuk memaksimalkannya, Clickmates dapat mencoba perawatan dari Click House yaitu Instant Body Shaping, perawatan ini dilakukan dengan menggunakan energi gelombang panas yang mampu mengurangi lingkar tubuh 1-5 cm dalam satu kali perawatan. Manfaatnya tak hanya untuk menghancurkan lemak, namun juga dapat mengencangkan kulit dan mengurangi lingkar perut. Treatment ini tak hanya untuk dibagian perut saja, tapi dapat kita gunakan di bagian lengan, paha dan bagian tubuh yang terdapat banyak lemak lainnya. Untuk hasil yang maksimal, disarankan untuk melakukan kombinasi treatment dengan Mesotheraphy Body Injection, olah raga dan pola diet yang tepat.

Lemak diperut yang bandel dapat kita atasi jika kita rutin melakukan kelima hal diatas, Clickmates juga dapat berkonsultasi kepada dokter dibidangnya agar hasil yang didapatkan sesuai dengan maksimal. Segera lakukan reservasi treatment di Click House, atau jika mau sekedar bertanya bisa langsung hubungi whatsapp 0817 850 888 dan Clickmates bisa berkunjung ke outlet kami yang berada di Melawai, Tebet, Rawamangun, Bandung, Bintaro, Gading Serpong. Kami tunggu kedatangannya ya Clickmates!