25 November 2022 07.13

Kurang Percaya Diri Karena Scars? Ini Hal Yang Perlu Clickmates Ketahui

Masalah kulit utama yang sering dialami oleh sebagian besar orang adalah jerawat, dan jerawat dapat menimbulkan bekas luka (scars) diwajah akibat peradangan, sehingga wajah meninggalkan bekas luka berupa pori-pori besar. Selain itu, jika bekas luka akibat jerawat membesar, ada potensi bekas jerawat tersebut menjadi  scars atau bopeng yang mana hal ini dapat mengganggu kenyamanan Clickmates dalam beraktivitas.

 

Apa Itu Scars?




Scars/bopeng adalah kondisi kulit wajah yang berlubang atau berpori-pori besar yang disebabkan oleh bekas jerawat. Scars sendiri merupakan masalah kulit dalam suatu proses akhir dari penyembuhan jerawat aktif yang sedang meradang. Umumnya scars/bopeng berbentuk seperti bekas jerawat yang berlubang pada kulit wajah.

 

Apa Penyebab Scars?




Scars umumnya muncul disebabkan karena terjadinya luka akibat jerawat yang sedang meradang dan membuat jaringan kulit menjadi rusak, sehingga mempengaruhi terjadinya luka yang cukup dalam pada kulit wajah berupa pori-pori besar hingga wajah menjadi bopeng. Scars juga biasanya terjadi dikarenakan memencet jerawat yang menimbulkan bekas luka diwajah. Jadi, sebaiknya jangan memencet jerawat sembarangan ya Clickmates, konsultasikan dengan Dokter kami.

 

Rekomendasi Treatment di Click House Untuk Mengatasi Scars

 

Scars merupakan masalah kulit sensitif dimana cara mengatasinya pun harus dengan cara yang tepat. Scar Removal, PRP Face Rejuvenation, Instant Skin Booster DNA Salmon Skin Booster atau Picolaser Face Rejuvenation adalah rekomendasi bagi Clickmates untuk mengatasi hingga mengurangi scars akibat jerawat di wajah. Sekarang tidak perlu khawatir lagi, yuk konsultasikan bersama Dokter terbaik kami secara GRATIS.

 

Daripada penasaran, yuk segera Reservasi sekarang! Dapatkan juga berbagai produk Click House dengan cara mengunjungi official merchant kami di Shopee, Tokopedia dan Lazada atau silahkdan datang langsung ke outlet kami di Melawai, Rawamamangun, Tebet, Bandung, Bintaro, Gading Serpong, dan Pantai Indah Kapuk.

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse