24 November 2022 04.02

Keuntungan Special Bagi Pemilik Kulit Berminyak!

Tahukah Clickmates?




Memiliki kulit berminyak sering dianggap masalah bagi sebagian orang, mulai dari pori-pori yang besar hingga kulit yang mudah berjerawat. Untuk sekarang abaikan hal itu, karena pemilik kulit berminyak ternyata memiliki keuntungannya tersendiri. Apakah itu? Yuk simak keuntungan bagi si pemilik kulit berminyak!

 

1.    Terhidrasi Secara Alami

 

Menghidrasi kulit adalah hal yang penting dilakukan. Beruntungnya si pemilik kulit berminyak ini menghidrasi kulit secara alami. Meski demikian, bukan berarti Clickmates tidak membutuhkan pelembab, pemilik kulit berminyak sebaiknya tetap menggunakan pelembab untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

 

2.    Memperlambat Penuaan

 

Keuntungan lain bagi pemilik kulit berminyak ternyata dapat memperlambat proses penuaan. Mengapa, karena sebum ini dapat mencegah peradangan kulit yang bisa menyebabkan garis halus dan kerutan. So, Clickmates harus bersyukur banget bisa mengatasi penuaan secara alami.

 

3.    Terlihat Lebih Glowing   

 

Memiliki kulit glowing merupakan impian bagi banyak orang, apalagi tren kecantikan sekarang memang sedang viral dimana orang-orang berlomba untuk lebih glowing lagi. Bagi si pemilik kulit berminyak, kesan glowing ini akan mudah dimiliki secara alami. Dengan begitu kulit akan terlihat mengkilap dan glowing.

 

Namun, walaupun pemilik kulit berminyak memiliki keuntungan dalam hal menghidrasi kulit secara alami, Clickmates tetap harus merawatnya dengan baik. Tetap gunakan dan jangan pernah skip  Smoothing Skin Comforting dari Click House agar dapat melembabkan secara maksimal dan menggunakan Sun Protection dari Click House untuk melindungi kulit Clickmates dari sinar matahari. Yuk rawat kulit cantikmu!

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse