11 January 2023 03.37

Ketahui Manfaat Vitamin C Yang Kaya Akan Kandungan Untuk Melembabkan Kulit

Clickmates mungkin sudah terbiasa dengan memakan buah jeruk, atau meminum segelas jus jeruk karena buah jeruk yang kaya akan kandungan vitamin C dapat memberikan banyak manfaat terhadap kesehatan, salah satunya adalah kesehatan kulit. Faktanya, Vitamin C adalah salah satu kandungan yang cocok dijadikan sebagai bahan dalam merawat kulit.

 

Fakta tersebut dibarengin dengan semakin banyaknya produk kecantikan merilis produk yang memiliki kandungan vitamin C seperti serum, toner, masker, dan banyak produk perawatan lainnya yang mengandung vitamin C. Namun apa saja manfaat perawatan kulit yang bisa Clickmates dapatkan dari vitamin C? Yuk Simak berikut ini.

 

1.    Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

 

Salah satu alasan mengapa banyak orang mengkonsumsi vitamin C adalah karena vitamin C dapat membantu meningkatkan imun tubuh seseorang, memberikan mood baik kepada kita hingga dapat memulihkan kondisi tubuh yang sedang terserang virus seperti batuk dan pilek. Dengan  mencukupi vitamin C, imun tubuh akan kembali bekerja secara maksimal. Clickmates pun dapat melakukan Treatment Immune Booster Infusion di Click House, karena selain mengandung vitamin C, Treatment ini dapat menjaga imun tubuh dari berbagai virus yang mengancam.

 

2.    Membantu Produksi Kolagen

 

Kolagen sangat berperan penting terhadap kesehatan kulit karena Kolagen memiliki fungsi untuk memberi kekuatan dan elastisitas kulit hingga membantu penggantian sel kulit mati. Selain itu vitamin C juga dapat  membantu mencegah kerutan halus di wajah, memperlambat proses penuaan, mampu menjaga keremajaan kulit, hingga dapat mencerahkan kulit.

 

3.    Berfungsi Sebagai Antioksidan

 

Jika Clickmates sering beraktivitas diluar ruangan dan sering terpapar radikal bebas, atau bahkan tinggal di suatu tempat dengan tingkat polusi yang tinggi, Clickmates akan membutuhkan antioksidan lebih banyak. Mengkonsumsi vitamin C sangat bermanfaat karena dapat berfungsi sebagai antioksidan yang membantu melindungi sel tubuh dari kerusakan kulit yang disebabkan oleh radikal bebas yang bisa menimbulkan risiko penuaan dini.

 

4.    Meningkatkan Zat Besi di Tubuh

 

Zat besi berfungsi untuk membuat sel darah merah dan mengangkut oksigen ke seluruh tubuh. Dengan mengkonsumsi vitamin C dapat membantu tubuh dalam meningkatkan penyerapan zat besi dengan cara mengubah zat besi yang sulit diserap, menjadi lebih mudah untuk diserap oleh tubuh. Selain itu vitamin C dapat membantu mengurangi risiko pernyakit yang diakibatkan pada seseorang yang rentan kekurangan zat besi.

 

Clickmates Bisa Mencoba Rekomendasi Treatment di Click House Yang Mengandung Vitamin C!

 

Selalu dan pastikan untuk memilih produk perawatan kulit yang mengandung vitamin C dalam rentang periode yang konsisten. Clickmates bisa memulainya dengan menggunakan Skin Brightening Serum dari Click House hingga melakukan perawatan secara rutin. Skin Brightening Serum dengan kandungan kaya akan vitamin C, Double antioksidan, Niacinamide, dan nutrisi wajah lainnya merupakan produk yang sangat cocok untuk perawatan peremajaan kulit wajah

 

Menggabungkan perawatan dengan vitamin C adalah kombinasi terbaik untuk memberikan kelembaban pada kulit yang mengalami dehidrasi.   Clickmates bisa mencoba beberapa


treatment di Click House yang menjadi rekomendasi untuk Clickmates diantaranya adalah  Brightening Infusion, Whitening Infusion, dan Super Brightening Infusion, hingga Immune Boster Infusion Segera konsultasikan bersama Dokter terbaik kami secara GRATIS. Reservasi secara

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse