08 February 2022 03.26

Jerawat Bikin Gak Percaya Diri? Ikuti Tips Mencegah Jerawat Dengan Tepat!

Tanpa disadari banyak dari kita yang lebih sibuk mengobati jerawat namun malah lupa memperhatikan cara mencegah jerawat dengan tepat. Padahal, jika mencegah jerawat dengan tepat dan benar, Clickmates tidak perlu kerepotan lagi dengan jerawat yang muncul secara tiba-tiba. Bahkan, cara mencegah jerawat sebenarnya jauh lebih mudah untuk dilakukan dibandingkan cara mengobati jerawat ketika sudah muncul.

 

Jerawat adalah suatu gangguan kulit yang dapat terjadi pada siapa saja dan biasanya terjadi ketika folikel rambut atau tempat tumbuhnya rambut tersumbat oleh minyak berlebih dan sel kulit mati yang membuat kulit menjadi radang. Peradangan ini diawali dengan munculnya bintik-bintik kecil di beberapa bagian tubuh, seperti wajah, leher, punggung, dan dada.

 

Cara mencegah jerawat dapat dilakukan dengan berbagai cara, selain perawatan dari Dokter, mencegah jerawat juga harus diimbangi dengan menjaga pola hidup yang sehat. Oleh karena itu, pencegahan jerawat harus dimulai dengan merawat kebersihan kulit dengan tepat. Berikut tips cara mencegah jerawat dengan tepat dan benar:

 

1.      Rutin membersihkan wajah.


2.      Gunakan skin care khusus jerawat.


3.      Hindari kebiasaan menyentuh wajah terlalu sering.


4.      Rajin membersihkan tempat tidur.


5.      Kurangi penggunaan make-up.


6.      Makan sehat secara teratur (konsumsi buah-buahan, sayur, dan omega).


7.      Minum air putih secara teratur.

 

Dengan mencegah jerawat secara tepat dan benar tentunya dapat mengurangi timbulnya kembali jerawat ke permukaan. Click House pun memiliki treatment sebagai solusi untuk membunuh bakteri & kuman penyebab jerawat yaitu Acne Removal treatment yang merupakan rangkaian perawatan Signature Modern Facial tanpa melakukan Ekstrasi atau pemencetan pada area wajah dengan menggunakan energi cahaya yang dirubah menjadi energi panas hingga masuk ke lapisan kulit terluar.

 

Manfaat dalam melakukan treatment Acne Removal adalah untuk membunuh bakteri dan kuman jerawat, membantu menstimulasi kolagen, mencerahkan, memudarkan hiperpigmentasi dan mempercepat regenerasi kulit. Harga treatment ini untuk single treatment hanya IDR. 500.000/treatment atau dengan Mini Package IDR. 1.000.000/3x treatment.

 

Penasaran kan dengan perwatannya? Segera lakukan reservasi melalui Call Center di 0817 850 888 dan bisa melakukan konsultasi secara GRATIS bersama Dokter terbaik kami atau silahkan datang langsung ke outlet Click House di Melawai, Rawamangun, Tebet, Pantai Indah Kapuk, Bandung, Bintaro, dan Gading Serpong.

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse