11 January 2023 03.18

Jarang Menggunakan Skincare Saat Hamil, Ini Solusi Yang Perlu Clickmates Ketahui

Ketika saat hamil, terutama pada trimester pertama, kondisi tubuh sedang menyesuaikan dengan perubahan yang dialami. Hormon pun sedang berubah, mood sedang naik turun, sehingga tak jarang mempengaruhi aktivitas yang terkadang cukup mengganggu. Namun, perubahan tersebut jangan menjadi alasan Clickmates untuk melewatkan perawatan dengan menggunakan skincare agar kulit tetap tampak terlihat cerah, sehat, dan flawless walaupun sedang hamil.

 

Tanpa disadari masa kehamilan sebenarnya merupakan waktu terbaik untuk ibu punya cukup waktu dalam merawat diri. Namun tidak sedikit juga orang yang beranggapan menggunakan skincare saat hamil tidak baik bagi kesehatan. Itu hanyalah mitos ya Clickmates. Sebaiknya tetap melakukan perawatan seperti biasanya, manfaat yang didapat juga sangat membantu untuk ibu yang sedang hamil. Untuk itu, para ibu perlu memberikan perhatian khusus pada kulit.

 

Clickmates tak perlu lagi khawatir karena Click House memiliki solusinya, Pregnant & Nursing Skincare Series yang terdiri dari rangkaian skincare terbaik dari Click House untuk Clickmates yang ingin tetap tampil cantik dan memiliki kulit yang sehat dimasa hamil dan menyusui.




·      Facial Wash All Skin Type

 

Merupakan pembersih wajah yang di formulasikan khusus untuk dapat membersihkan wajah dari kotoran, minyak hingga make-up yang menempel pada kulit, dan dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

 

·      Click House Sun Protection Cream Pink

 

Sunblock ini dapat melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari seperti kemerahan karena terbakar sinar matahari dan noda-noda gelap. Sunblock ini dapat memperbaiki warna kulit yang tidak merata karena sudah memiliki foundation ringan sehingga sangat nyaman digunakan sehari-hari sebagai alas bedak.

 

·      Click House Brightening Cream

 

Krim malam untuk peremajaan kulit ini dapat mengurangi munculnya keriput, garis halus, flek hitam dan menyamarkan noda bekas jerawat. Selain itu krim ini mengandung bahan aktif AHA 10% (Alpha Hydroxy Acid) bermanfaat juga dalam mencerahkan kulit wajah, melembabkan, mengangkat sel-sel kulit mati, hingga merangsang regenerasi kulit baru sehingga wajah lebih cerah dan lebih halus.

 

Cara Pemakaian:

 

1.    Bersihkan wajah dengan Facial Wash All Skin Type pagi dan malam hari.

2.    Oleskan Sun Protectiomn Cream Pink/Cream Gel secara merata di pagi dan siang hari, 15 menit sebelum terpapar sinar matahari.

3.    Oleskan tipis Brightening Cream secara merata pada seluruh kulit wajah dan leher yang telah dibersihkan pada malam hari sebelum tidur biarkan meresap sempurna

 

Tertarik mencobanya? Yuk dapatkan produknya dengan mengunjungi official merchant kami di Shopee, Tokopedia, dan Lazada. Atau silahkan datang langsung ke outlet Click House terdekat di Melawai, Rawamangun, Tebet, Bandung, Bintaro, Gading, Serpong, Pantai Indah Kapuk, dan Bekasi.

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse