28 November 2020 05.33

Hair Growth Plasma Therapy, Solusi Rontoknya Rambut!

Masalah rambut yang kerap kali menghampiri salah satunya adalah kerontokan. Rambut yang rontok sering membuat kita khawatir, karena rambut adalah mahkota dan patut dirawat untuk tetap sehat dan indah. Rambut rontok berlebihan atau telogen effluvium bisa terjadi pada pria maupun wanita dari segala usia. Untuk itu, sebelum berpikir telalu panjang dan khawatir sebaiknya kita mengenali dulu faktor yang membuat rambut menjadi rontok ataupun kebotakan.

1.         Apa saja penyebab rambut dapat mengalami kerontokan?

Rambut rontok sebenarnya merupakan hal yang sangat wajar. Rambut akan melalui beberapa fase sampai akhirnya mengalami kerontokan. Fase pertama adalah anagen, tahap di mana serat rambut mengalami pertumbuhan aktif. Setelah itu, rambut akan mengalami fase katagen, yang biasa disebut juga sebagai fase istirahat. Dalam fase ini, rambut akan mulai berhenti tumbuh.  Terakhir, yaitu fase telogen, yang juga menjadi penyebab rambut manusia akan selalu mengalami kerontokan secara alami. Namun, apabila kerontokan sudah mulai berlebihan dan membuat rambut semakin tipis itulah yang membahayakan sehingga dapat menyebabkan kebotakan.

Ada banyak faktor yang dapat menyebabkan rambut rontok menjadi berlebihan, diantaranya adalah sebagai berikut:

1.         Faktor keturunan

2.       Kurangnya nutrisi pada rambut

3.       Stress berlebihan

4.       Perubahan hormon mendadak seperti kehamilan

5.       Penggunaan produk perawatan rambut

6.       Sering memakai topi atau penutup kepala

Terlepas dari segala penyebabnya, masalah kerontokan rambut sudah seharusnya diperhatikan dengan serius. Karena hal tersebut tentunya dapat mempengaruhi tingkat kepercayaan diri. Kita harus mengambil langkah-langkah yang tepat agar rambut kita dapat kembali sehat.

2.       Atasi kerontokan pada rambut dengan Hair Growth Plasma Therapy

Apabila Clickmates sedang mencari cara untuk mengatasi rambut rontok, saat ini di Click House telah memiliki perawatan yang dapat mengatasinya yaitu Hair Growth Plasma Therapy. Perawatan tersebut menjadi salah satu perawatan rambut rontok terbaik, dengan menggunakan metode PRP (Platelet Rich Plasma) dari plasma darah yang kaya akan growth factor berguna untuk proses regenerasi sel rambut baru.

Manfaat treatment Hair Growth Plasma Therapy ternyata ada beragam yaitu dapat merangsang dan mempercepat pertumbuhan rambut baru, mengurangi kerontokan rambut yang ada, dan mengembalikan kesehatan kulit kepala. Sebelum treatment Clickmates dapat berkonsultasi dengan dokter mengenai keluhan kerontokan pada rambut, sehingga dokter akan mengatasinya sesuai kebutuhan pada rambut.

Jadi, Clickmates sudah tidak perlu khawatir lagi nih jika masalah kerontokan rambut tengah menghampiri, karena sudah ada solusinya yaitu treatment Hair Growth Plasma Therapy. Yuk, segera reservasi untuk mengatasi rambut rontok di Click House atau jika mau sekedar bertanya bisa langsung hubungi whatsapp 0817 850 888 dan Clickmates bisa berkunjung ke outlet kami yang berada di Melawai, Tebet, Rawamangun, Bandung, Bintaro dan Gading Serpong. Kami tunggu kedatangannya ya Clickmates.