18 April 2023 06.22

Bolehkah Immune Booster Saat Berpuasa?

Selama melakukan ibadah puasa, asupan makanan dan cairan untuk tubuh tidak akan terpenuhi secara maksimal. Dengan berubahnya pola tidur dan pola makan selama puasa, tentu hal ini dapat membuat kondisi kesehatan cukup terganggu, sehingga kesehatan tubuh selama bulan Ramadhan menjadi penting untuk diperhatikan dengan baik. Salah satu hal yang dapat menjaga agar tubuh tetap fit selama bulan Ramadhan adalah dengan melakukan Immune Booster Infusion. Namun bagaimana jika kita melakukan Immune Booster Infusion saat berpuasa? Yuk cek disini!

 

Bolehkah Immune Booster Saat Berpuasa?




Immune Booster merupakan prosedur perawatan yang dilakukan dengan memasukkan cairan berisi multivitamin ke dalam tubuh melalui saluran intravena dengan metode infus. Mengandung vitamin C dosis tinggi, berperan sebagai antioksidan yang dapat menutrisi dan menjaga tubuh dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas dan virus, sehingga imun tubuh akan tetap terjaga dan terlindungi secara maksimal.

 

Ketika sedang berpuasa, terkadang kita ragu jika ingin melakukan Immune Boooster. Dalam pandangannya, Dr. Yusuf al-Qardhawi pernah memberikan fatwanya terkait hal ini. Metode infus secara fikih tidak membatalkan puasa karena tidak melalui rongga yang terbuka. Hal inipun sejalan dengan fatwa dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Akan tetapi efek yang ditimbulkan dari Immune Booster dapat membuat tubuh menjadi segar yang membuat metode infus sebaiknya dilakukan saat sedang tidak berpuasa.




Namun tak perlu khawatir, Clickmates dapat melakukan Immune Booster Infusion di Click House setelah berbuka. Jika masih bingung, segera konsultasikan terlebih dahulu bersama Dokter terbaik kami melalui call center kami di 0817 850 888, atau silahkan datang langsung ke Click House terdekat di Melawai, Rawamangun, Tebet, Pantai Indah Kapuk, Bintaro, Gading Serpong, Bandung dan Bekasi.

 

Follow juga Instagram @myclickhouse untuk mendapatkan berbagai informasi dan tips mengenai kecantikan. Dapatkan berbagai produk Click House dengan mengunjungi official online shop kami hanya di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, TikTok, KALCare dan www.myclickhouse.com.

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse