04 April 2023 03.55

Ada Cara Mudah Mengecilkan Pori-Pori Wajah, Apa Step by Step nya?

Pasti dari kita pernah merasa tidak pede karena memiliki pori-pori besar di wajah, apalagi jika kita menggunakan makeup yang tampak jadi terlihat jelas tekstur kulit kita. Pasti menyebalkan sekali, bukan? Untuk mengatasinya, banyak orang mencari cara agar pori-pori wajah dapat tersamarkan. Clickmates dapat menerapkan cara mudah mengecilkan pori-pori yang pada akhirnya wajah dapat terlihat mulus melalui step by step berikut ini. Yuk cobain!




·     Step 1 (Ekfoliasi Kulit)

 

Pertama, bersihkan sel-sel kulit mati yang menumpuk dengan cara melakukan eksfoliasi kulit. Kulit yang mempunyai pori-pori besar adalah masalah yang timbul dari banyaknya kotoran debu dan polusi  yang bercampur dengan minyak di wajah yang menyebabkan pori-pori menjadi membesar.

 

·      Step 2 (Oleskan Wajah Dengan Es Batu)

 

Jika sudah melewati proses ekfoliasi, bersihkan wajah dengan air. Clickmates diperbolehkan menggunakan air hangat atau air dingin. Selanjutnya, kompres dengan menggunakan es batu. FYI es batu dapat membantu menyamarkan pori-pori agar terlihat lebih kecil, karena suhu dingin yang diberikan es batu.

 

·      Step 3 (Masker Aloe Vera/Masker Tomat)

 

Selanjutnya, Clickmates dapat melakukan masker wajah! Agar tidak ribet, Clickmates dapat menggunakan bahan alami yang bisa didapat dari Aloe Vera, hingga Tomat. Kedua bahan tersebut mengandung astringen yang berfungsi mengurangi minyak berlebih di wajah hingga mengandung anti bakteri alami.

 

·      Step 4 (Olive Oil)

 

Step lainnya adalah melakukan perawatan dengan olive oil yang dipercaya dapat merawat kecantikan kulit secara alami. Olive oil dapat melembabkan, melembutkan, mencerahkan, hingga mengencangkan kulit. Cara yang dapat dilakukan adalah cukup oles tipis-tipis merata keseluruh wajah, bisa digunakan sebagai sleeping mask dan kemudian Clickmates dapat merasakan manfaatnya di pagi hari.

 

·      Step 5 (Treatment Instant Skin Rejuvenation, Laser Skin Rejuvenation atau Picolaser Face Rejuvenation di Click House)

 

Step terakhir adalah Clickmates dapat melakukan treatment Instant Skin Rejuvenation, Laser Skin Rejuvenation, hingga Picolaser Face Rejuvenation karena perawatan tersebut dapat berfungsi untuk peremajaan kulit wajah yang dapat merangsang kolagen untuk membuat kulit wajah terlihat lebih muda, sehat, halus, cerah, serta mengecilkan pori-pori pada area wajah.

 

Tertarik mencobanya? Yuk cobain langsung dirumah step by stepnya. Jika ingin berkonsultasi, Clickmates dapat menghubungi call center kami di 0817 850 888 atau silahkan datang langsung ke Click House terdekat di Melawai, Rawamangun, Tebet, Pantai Indah Kapuk, Bintaro, Gading Serpong, Bandung dan Bekasi.

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse