07 February 2022 07.17

Yuk Mengenal Lebih Dekat Manfaat Dari Produk Acne Package Complete Series. Simak Berikut Ini!

Merawat jerawat dapat dilakukan dengan menggunakan skin care khusus untuk jerawat. Click House sebagai klinik kecantikan terpercaya punya solusinya yaitu Acne Complete Package Series yang diperuntukan untuk menghilangkan jerawat dalam waktu 4 hari. Apa saja sih rangkaian produk Acne Package Complete Series ini? Yuk cari tau dibawah ini!

 

Acne Package Complete Series merupakan krim jerawat yang telah teruji secara klinis, aman, dan berkualitas sehingga cocok untuk kulit yang butuh perawatan lebih. Kulit akan tetap terhidrasi dengan baik karena rangkaian krim nya memiliki kandungan galactomyces yang bikin wajah menjadi halus dan lembut. Adapun rangkaian series ini terdiri dari:

 

Acne Care Cream


Manfaatnya adalah untuk mengecilkan pori-pori, dapat mencegah timbulnya jerawat baru, serta secara efektif dapat mengatasi jerawat yang sedang meradang.

 

Whitening Night Cream


Memiliki manfaat yang dapat mencerahkan kulit, membuat kulit menjadi lebih kenyal dan halus, dapat mengurangi penuaan dini, hingga dapat menyamarkan noda bekas jerawat.

 

Soft Wash For Acne & Oily Skin


Sangat bermanfaat untuk mengontrol minyak yang berlebih pada wajah, sehingga wajah menjadi terlihat lebih bersih dan cerah.

 

Acne Care Serum


Memiliki manfaat untuk mengurangi produksi minyak yang berlebih, dapat menutrisi kulit agar tetap sehat dan terawat, sehingga wajah tampak terlihat lebih muda.

 

Dengan banyaknya manfaat yang terkandung untuk menghilangkan jerawat dalam waktu 4 hari, Clickmates bisa mendapatkan Acne Complete Package Series mulai dari harga IDR249.000 – IDR389.000, sangat terjangkau bukan? 

 

Jika Clickmates ingin membeli produk ini, yuk segera lakukan pembelian online yang dapat dibeli melalui official merchant kami di Tokopedia, Shopee, dan Lazada, atau dapat dibeli secara offline di seluruh outlet Click House Melawai, Rawamangun, Tebet, Pantai Indah Kapuk, Bandung, Bintaro, dan Gading Serpong. Untuk informasi selanjutnya silahkan kunjungi official website kami di www.myclickhouse.com.

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse