23 August 2021 08.44

Walau dirumah saja semua bisa memiliki kulit cantik, Simak yuk apa saja tipsnya!

Saat ini kita sedang lebih banyak berkegiatan di rumah, sebagai upaya untuk menekan angka penyebaran Covid-19. Walau bekerja, sekolah, maupun aktivitas apapun yang dilakukan didalam rumah, bukan berarti kita tidak memiliki banyak aktivitas. Selama dirumah inilah saatnya kita dapat melakukan berbagai hal yang belum sempat dilakukan salah satunya adalah perawatan kulit agar tetap cantik dan sehat. 

Bersama Click House, Clickmates dapat mewujudkan kulit cantik dan sehatnya meskipun dirumah saja. Berikut beberapa hal yang dapat clickmates pilih dan lakukan :

1.       Konsultasi Online Secara GRATIS!

Adakalanya ketika dirumah kulit kita menjadi datang banyak permasalahan seperti kulit kusam, berjerawat, iritasi dan lainnya. Jangan biarkan masalah kulit wajahmu tidak teratasi dengan cepat saat sedang dirumah saja. Konsultasikan langsung melalui chat dan video call bersama dokter-dokter terbaik kami. Dokter kami akan memberikan solusi yang tepat untuk kalian agar mendapatkan penanganan yang tepat dan produk yang sesuai dengan jenis kulit kalian. Layanan konsultasi online ini memudahkan Clickmates yang tidak dapat langsung datang berkonsultasi ke Click House karena jarak ataupun saat sedang karantina mandiri dirumah.

2.       Home Treatment

Saat sudah berkonsultasi dan mengetahui ada beberapa tindakan perawatan yang harus dilakukan agar masalah kulit wajah teratasi. Clickmates tak perlu khawatir karena Click House dapat datang langsung kerumahmu untuk melakukan eksekusi perawatannya. Layangan Home Service dari Click House sangat higienis, aman dan nyaman. Sehingga perawatan akan berjalan dengan lancar dan kulit dapat kembali cantik dan sehat. Sebelum melakukan perawatan dengan Home Service ini terdapat beberapa persyaratan yang harus dipatuhi, salah satu yang paling penting adalah reservasi sebelum 2 hari perawatan. Click House Home Service dapat beroperasi di area JADETABEK dan juga area Bandung.

3.       Order Product Skin Care Online

Untuk memaksimalkan perawatan kulit cantikmu jangan lupa untuk membeli produk

skincare yang dapat digunakan sehari – hari. Clickmates dapat membeli sesuai dengan jenis kulit. Pembelian produk online dapat dilakukan di official merchant Click House di Tokopedia, Lazada dan Shopee. Sebelum melakukan pembelian lewat online pastikan Clickmates juga sudah berkonsultasi terlebih dahulu ya agar yang akan dipakai dapat mengatasi masalah kulitmu dengan tepat.

Jadi, tidak ada alasan kan untuk tetap merawat kulit cantik kita walau hanya dirumah saja. Segera konsultasikan kulit wajah cantikmu melalui whatsapp 0817 850 888. Untuk layanan Click House Home Service di area JADETABEK dapat menghubungi ke 0817 9913 999 dan untuk area Bandung dapat menghubungi ke 0817 111 151. Kami tunggu reservasinya ya Clickmates!