03 June 2023 08.49

Untuk Menunjang Penampilannya Ternyata Ini Perawatan Andalan Ms. Raissa Ramadhani

Sebagai seorang public figure yang sehari-harinya melakukan banyak aktivitas membuat mereka diharuskan untuk menjaga penampilannya. Banyak dari para public figure melakukan perawatan secara rutin, bahkan tidak sedikit para public figure tersebut yang memang senang melakukan perawatan hanya untuk memperoleh penampilan yang maksimal sesuai dengan keinginan.




Hal tersebut selalu dilakukan oleh penyanyi yang kini sedang naik daun dengan lagu “Berpisah Lebih Indah” yaitu Ms. Raissa Ramadhani. Penyanyi kelahiran 11 December tahun 2000 ini merupakan salah satu penyanyi yang sedang rajin-rajinnya merawat kecantikan. Dirinya pun memilih Click House sebagai klinik kecantikan sebagai tempat perawatan rutinnya untuk menunjang penampilan.


“Hari ini aku mau treatment as always setiap bulan pasti rutin ke Click House. Sekarang aku mau treatment seperti biasa juga, ada Signature Modern Facial, Acne Removal my Favorite, dan Dermal Infusion yang bagus banget untuk kulit aku yang kering” ucap Ms. Raissa Ramadhani

 

Ditemui di salah satu outlet Click House di Tebet, Ms. Raissa Ramadhani menceritakan bahwa di sela-sela rutinitas manggung yang sedang sibuk-sibuknya, Ms. Raissa Ramadhani menyempatkan waktunya untuk melakukan perawatan. Dirinya pun mengaku bahwa sering perawatan rutin di Click House dengan melakukan treatment favoritnya.

 

“Aku melakukan treatment Signature Modern Facial yang bagus banget buat kalian yang ingin cari perawatan rutin untuk menghilangkan komedo, mengangkat sel kulit mati dan the best partnya tidak dipencet komedonya, namun menggunakan Vacuum, dan hasilnya tetap bersih banget” ucap Ms. Raissa Ramadhani

 

Selain melakukan treatment Signature Modern Facial, dirinya melakukan perawatan lainnya di Click House dengan melakukan treatment Acne Removal & Dermal Infusion.

 

“Aku pilih Acne Removal yang bagus banget untuk kalian yang punya bruntusan, jerawat, atau menghilangkan bekas jerawat karena menggunakan teknologi cahaya.. Basically Acne Removal itu bagus banget untuk kalian yang punya masalah jerawat seperti aku, apalagi cewek yang mau datang bulan. Lalu aku perawatan Dermal Infusion juga untuk aku yang kulitnya kering, sensitif itu bagus banget dengan memasukkan serum langsung ke wajah kalian yang dapat membuat kulit semakin cerah, lembab, pokoknya segar banget”  ucap Ms. Raissa Ramadhani ketika menceritakan treatment yang dia lakukan di Click House

 

Tidak sampai disitu saja, Ms. Raissa Ramadhani pun mengajak untuk melakukan  perawatan seperti dirinya agar rahasia kecantikan yang dilakukan Ms. Raissa Ramadhani dapat Clickmates ikuti.

 

“Itu adalah 3 treatment andalan aku di Click House. Untuk Clickmates yang mau coba perawatannya juga, kalian bisa cek Instagramnya atau langsung saja datang ke Click House terdekat. Jika Clickates ingin melakukan treatment lainnya, langsung saja konsultasikan bersama Dokternya. Kita bisa konsultasi ke Dokter karena disini selalu ada Dokter yang bisa diajak ngobrol dan menyarankan treatment apa yang cocok buat kalian. So, jangan lupa treatment di Click House ya Clickmates karena Superlove. Aku sudah ke Click House, kalau Kamu ?” ucap Ms. Raissa Ramadhani 




Ingin melakukan perawatan seperti Ms. Raissa Ramadhani? Yuk segera coba perawatannya di Click House, Clickmates dapat berkonsultasi secara GRATIS bersama Dokter terbaik kami melalui call center di 0817 850 888, atau silahkan datang langsung ke Click House terdekat di Melawai, Rawamangun, Tebet, Pantai Indah Kapuk, Bintaro, Gading Serpong, Bandung dan Bekasi.

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse