25 January 2021 09.41

Tubuh Sehat & Kulit Glowing Secara Bersamaan? Tentu bisa di Click House!

Menutrisi tubuh seperti memakan-makanan yang bergizi, menjaga pola tidur, dan berolahraga adalah salah satu upaya agar imun kita tetap terjaga pada masa pandemi seperti ini. Tentu upaya tersebut tidak bisa langsung dirasakan manfaatnya jika tidak dilakukan secara rutin, kita juga butuh asupan suplemen atau perawatan khusus untuk mempertahankan imun yang sehat. Sama juga halnya seperti kita merawat kulit agar tetap terlihat cantik dan sehat, kita membutuhkan beberapa kali perawatan sehingga kulit dapat terus terjaga.

Jadi, merawat kesehatan kulit dan tubuh menjadi suatu kepentingan yang bisa kita ciptakan bersama, apabila asupan nutrisi pada tubuh baik maka dampak pada kulit juga terasa seperti lebih lembab, cerah, terlihat lebih segar, juga terhindar dari masalah kulit lainnya. Nah, awal tahun 2021 ini adalah waktu yang tepat bagi Clickmates untuk mewujudkan imun yang kuat serta kulit yang sehat di Click House.

1.      Mengenal Bermacam Kategori Treatment di Click House

 

Memiliki masalah pada kulit wajah saat ini bukan hal yang sulit untuk mengatasinya karena di Click House ada berbagai pilihan treatment untuk mengatasi permasalahannya. Tentu, kita juga harus berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter agar perawatannya dapat diatasi dengan tepat.

Beragam perawatan dari kepala hingga ujung kaki dibagi menjadi 12 kategori, yang diantaranya memiliki cara kerja, fungsi, dan tujuan yang berbeda-beda, serta dapat disesuaikan dengan kondisi kulit wajah masing - masing yaitu Acne Treatment, Face Treatment, Face Treatment Advance, Face Lifting, Brightening Treatment, Beauty Advance, Body Slimming, Body Treatment, Permanent Hair Away, Hair Loss Treatment, dan Female Intimate Treatment.

 

2.      Menciptakan Kulit yang Cantik dan Imun Tubuh yang Kuat

Jika Clickmates pernah melakukan beberapa perawatan wajah dan perawatan organ intim wanita dari kategori diatas yang telah disebutkan, rasanya kurang lengkap apabila tidak diiringi dengan Healthy Treatment yaitu Immune Booster Infusion yang berfungsi untuk meningkatkan serta menjaga sistem kekebalan tubuh yang tinggi dengan kandungan Vitamin C. Selain itu manfaat lainnya adalah dapat menjaga tubuh dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas, menutrisi tubuh dan mengatasi gangguan sistem saraf.

Kandungan Vitamin C pada perawatan tersebut baik juga untuk kesehatan kulit, karena manfaat dari Vitamin C dapat membantu meningkatkan produksi kolagen untuk menjaga kulit kencang dan mencegah kerutan. Nah, dengan perawatan kecantikan yang rutin ditambah dengan asupan vitamin C yang cukup pastinya kulit kita akan terlihat lebih sehat dan juga segar.


 

Nah, apabila Clickmates ingin memiliki kulit cantik dan imun tubuh yang kuat, bertepatan dengan momentum awal tahun, saat ini