30 January 2023 07.07

Trilogy Facial Modern Untuk Kulit Cantik & Sehat-Mu!

Kondisi kulit wajah yang terlihat kusam dan mudah berjerawat merupakan salah satu tanda jika kulit membutuhkan perhatian. Dengan melakukan perawatan yang tepat dan rutin, maka wajah akan lebih bersih, terlihat lebih cerah dan tampak lebih muda. Salah satu perawatan yang wajib banget Clickmates coba adalah dengan melakukan facial.

 

Facial sendiri merupakan perawatan wajah yang bertujuan untuk membersihkan kulit dari komedo dan jerawat, mengangkat sel kulit mati, serta memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit. Sehingga akan membuat kulit wajah menjadi lebih bersih, tidak kusam, serta tampak lebih segar. Namun melakukan facial saja belum cukup untuk memberikan hasil yang maksimal, Clickmates bisa mengkombinasikannya dengan perawatan lain, Clickmates bisa mencoba trilogy facial dari Click House. Apa saja trilogy facial modern dari Click House? Yuk intip berikut ini!




Signature Modern Facial

 

Merupakan perawatan facial dengan menggunakan 11 tahapan facial modern yang berfungsi untuk mengangkat debu, make-up, hingga kotoran yang tersumbat di pori-pori. Selain itu juga perawatan ini dapat menghilangkan komedo sehingga wajah terasa lebih halus, fresh, dan lebih cerah. Perawatan ini dapat di aplikasikan pada jenis kulit wajah normal hingga berjerawat.

 

Instant Skin Rejuvenation

 

Perawatan dari Click House dengan menggunakan spektrum cahaya yang diubah menjadi energi panas, Instant Skin Rejuvenation mampu menstimulasi produksi kolagen untuk mengembalikan keelastisan kulit agar kulit kembali lebih sehat dan kenyal. Perawatan ini juga mampu membantu mempercepat regenerasi kulit, menyamarkan flek bekas jerawat, mengecilkan pori-pori sekaligus mencerahkan dan tampak lebih muda.

 

Dermal Infusion

 

Merupakan perawatan dengan menggunakan teknologi vakum serta memasukkan serum yang berfungsi sebagai antioksidan yang disesuaikan dengan kondisi kulit wajah. Dermal Infusion sangat efektif untuk mengangkat sel kulit mati dan mengembalikan fungsi kelembaban pada kulit sehingga kulit wajah menjadi sehat dan cerah bersinar.

 

Clickmates sudah pernah mencoba trilogy-nya? Yuk reservasi sekarang juga untuk merasakan pengalaman perawatan terbaik 3 in 1 facial modern terbaik dari Click House. Clickmates dapat bertanya-tanya terlebih dahulu dan jangan lupa konsultasikan secara GRATIS bersama Dokter terbaik kami melalui call center kami di 0817 850 888, atau silahkan datang langsung ke Click House terdekat di Melawai, Rawamangun, Tebet, Pantai Indah Kapuk, Bintaro, Gading Serpong, Bandung dan Bekasi.

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse