27 December 2022 03.15

Tips Yang Dilakukan Mrs. Selvi Kitty Dalam Mengatasi Komedo di Wajah

Merawat kulit bagi seorang public figure menjadi hal yang penting untuk dilakukan demi menjaga penampilan terbaik sebagai seseorang yang selalu tampil di depan publik maupun  di layar televisi. Dalam hal ini seorang public figure memang dituntut untuk melakukan perawatan lebih dengan caranya masing-masing, mulai dari melakukan skincare routine dirumah hingga melakukan perawatan di klinik kecantikan.  


Namun tidak dipungkiri sebagai seorang public figure seperti Mrs. Selvi Kitty pasti sering melakukan aktivitas diluar rumah yang menyebabkan seringnya muncul komedo.. Mendegar katanya pun rasanya kita selalu ingin mencari cara untuk mengatasinya dan mencari solusinya. Namun ingatlah bahwa komedo muncul diakibatkan oleh menumpuknya minyak, debu, dan berbagai kotoran yang tersumbat di pori-pori sehingga menyebabkan komedo hingga akhirnya menjadi jerawat.

 

Lalu bagaimana cara terbaik untuk mengoptimalkan kondisi kulit sehingga meminimalisir terbentuknya komedo pada kulit? Mrs. Selvi Kitty memiliki tipsnya dalam mengatasi komedo, salah satunya dengan cara melakukan perawatan Signature Modern Facial di Click House.

 

“Wajah aku ada komedo yang cukup membandel. Dengan Signature Modern Facial di Click House” hasilnya bisa lebih Bersih dari Komedo dan wajah lebih Cerah” -ucap Mrs. Selvi Kitty

 

Walaupun terkesan sederhana, namun melakukan perawatan lebih terhadap wajah disaat wajah sedang dalam keadaan kusam, komedo menumpuk, dan berminyak, Treatment Signature Modern Facial menjadi salah satu solusinya. “Karena yang aku butuhkan sekarang adalah ingin membersihkan wajah aku yang lagi ada komedo membandel. Jadi Treatment ini cocok buat aku” – ucap Mrs. Selvi Kitty

 

Mrs. Selvi Kitty sangat merekomendasikan untuk Clickmates yang ingin melakukan perawatan yang sama, atau yang ingin mendapatkan kulit Cerah, Cantik, dan Sehat secara maksimal untuk segera datang ke Click House.

 

“Untuk Clickmates dimanapun kalian berada, kalian bisa langsung saja datang ke outlet Click House terdekat atau bisa juga cek Instagramnya di @myclickhouse karena pasti banyak Promo atau info terbaru dari Click House. Buat kalian yang mau Reservasi secara online, bisa banget dengan cara menghubungi Call Center kami di 0817 850 888 atau bisa cek di website www.myclickhouse.com” – ucap Mrs. Selvi Kitty




Clickmates tertarik untuk mencobanya seperti Mrs. Selvi Kitty? Yuk segera Reservasi sekarang juga, atau bisa datang langsung ke Click House terdekat di Melawai, Rawamangun, Tebet, Pantai Indah Kapuk, Bintaro, Gading Serpong, dan Bandung dan Bekasi.

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse