29 March 2023 04.01

Tips Membuat Bibir Agar Terlihat Lebih Plumpy

Selain kulit wajah dan tubuh yang membutuhkan perawatan, ternyata kulit bibir juga perlu dirawat demi mempercantik penampilan. Tips untuk mendapatkan bibir yang terlihat plumpy menjadi salah satu tips yang banyak dicari dan disukai para beauty enthusiast karena dengan mendapatkan bibir yang cantik, sehat, dan terlihat merona, Clickmates dapat tampil menjadi lebih percaya diri. Clickmates ingin memiliki bibir plumpy? Yuk simak beberapa tips berikut!

 

Eksfoliasi Bibir

 

Hal pertama yang perlu dilakukan adalah eksfoliasi bibir, karena dengan melakukan eksfoliasi bibir, selain dapat membuat bibir yang kering menjadi lebih lembab, ternyata dapat membantu juga Clickmates untuk mendapatkan bibir yang terlihat plumpy, cerah dan sehat. Lakukan eksfoliasi bibir minimal 2 minggu sekali dan jangan lupa untuk selalu menggunakan Click House Lip Cream, untuk menjaga kelembapan bibir.

 

Menggunakan Lip Mask

 

Melakukan masker wajah sepertinya sudah sering kita lakukan, namun jika Clickmates ingin lebih fokus terhadap bibir, apalagi ingin membuat bibir terlihat lebih plumpy dan lebih cerah merona, Clickmates dapat menggunakan lip mask untuk menutrisi kulit bibir. Rutin menggunakan lips mask akan membuat tampilan bibir tampak lebih halus dan lembab. Clickmates juga dapat menambahkan list dengan melakukan perawatan Picolaser Lip Rejuvenation di Click House agar bibir lebih sehat dan cerah merona alami.

  

Melakukan Treatment Filler Lip




Filler Lip merupakan prosedur perawatan dengan cara mengisi atau mengoreksi area bibir agar terlihat lebih bervolume. Perawatan ini dilakukan dengan cara menyuntikkan cairan hialuronic acid sehingga dapat mengembalikan volume dan kekencangan natural bibir. Perawatan ini akan membuat bibir tampak lebih muda dan segar hingga terlihat lebih plumpy tanpa melakukan prosedur operasi dengan ketahanan selama 6-12 bulan.

 

Itulah beberapa tips yang dapat Clickmates aplikasikan untuk membuat bibir terlihat tampak lebih Plump. Jika Clickmates ingin bertanya silahkan konsultasikan bersama Dokter terbaik kami melalui call center kami di 0817 850 888 atau silahkan datang langsung ke Click House terdekat di Melawai, Rawamangun, Tebet, Pantai Indah Kapuk, Bintaro, Gading Serpong, Bandung dan Bekasi.

 

Ingin melakukan perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse