27 April 2020 05.19

Tips Cara Memilih Klinik Kecantikan yang Terbaik

Klinik kecantikan di Indonesia sudah menjamur dan banyak pilihan, membuat kita sebagai wanita suka bingung untuk memilih perawatan wajah apa yang dibutuhkan oleh wajah kita. Namun, biasanya kebanyakan wanita kurang teliti saat memilih klinik kecantikan yang tepat dan aman untuk kulit wajahnya nih, Clickmates. Alhasil perawatan dari klinik kecantikan tersebut malah akan membuat kondisi kulit wajah jadi makin parah dan menghabiskan uang dengan percuma. Nah untuk menghindari hal tersebut kita simak tipsnya yuk untuk memilih klinik kecantikan:

1.      Check & re-Check klinik yang dituju

Sebelum berangkat ke klinik yang sudah Clickmates tetapkan, jangan lupa cek cek dulu keadaan kliniknya di sosial media atau bisa juga browsing terlebih dahulu ya karena kalian bisa mengetahui berbagai macam info disana, dari tempat kliniknya bersih atau tidak, banyak atau tidak yang perawatan disana, harganya masuk atau tidak ke budget kalian. Contohnya ketika kalian follow Instagram Click House yaitu @myclickhouse, kalian bisa tau harga treatment, bertanya lewat dm, nomor reservasi, link untuk ke website, info dokternya dan masih banyak lagi. Karena informasinya sangat lengkap disana.

 

2.      Kenali kredibilitas izin klinik

Ketika Clickmates sudah mengetahui lokasinya dan berangkat menuju klinik yang dituju, jangan ragu untuk melihat atau mengecek kredibilitas izin klinik tersebut sesampainya disana. Izin klinik memang seharusnya terpajang di klinik, namun klinik yang tidak memasang izin praktik tak selalu merupakan klinik yang asal - asalan. Jadi, Kalau tidak tanyakan saja langsung, agar Clickmates merasa lebih aman pada klinik tersebut.

 

3.    Menemui Dokternya langsung untuk konsultasi

Setelah menemukan klinik kecantikan yang bagus dan terpercaya, kini saatnya berkonsultasi dan melakukan perawatan kecantikan. Penting untuk konsultasi langsung dengan dokter yang akan menangani, dari proses konsultasi kita dapat mengetahui apakah dokter tersebut kredibilitasnya bagus atau kurang. Setelah konsultasi, biasanya dokter memberikan penjelasan dan saran rencana perawatan sesuai kebutuhan.

4.    Pastikan perawatan yang dilakukan sesuai prosedur dan oleh petugas terlatih

Setelah mendapatkan rencana perawatan, ada baiknya mencari tahu dulu bagaimana tata cara perawatan yang akan dilakukan. Penting untuk menggali informasi sebanyak mungkin tentang prosedur perawatan agar kita merasa aman dan nyaman, atau bisa menanyakan prosedur perawatan saat konsultasi dengan dokter. Dan pastikan juga jika petugas yang melakukan perawatan adalah petugas yang telah terlatih dan atau bersertifikasi.

5.    Harga murah belum tentu menjanjikan

Perawatan kecantikan sekarang seolah sudah menjadi kebutuhan primer bagi tiap wanita ataupun pria. Jadi, lebih baik cari tahu dulu harga pasaran perawatan kecantikan yang kamu mau. Setelah itu, bandingkan dengan beberapa klinik kecantikan terdekat, Biasanya Klinik kecantikan berlomba untuk memberikan harga terbaik untuk pelanggan nya tetapi tetep harus hati-hati yaa...

Nah Clickmates, itu dia beberapa tips yang bisa kamu lakukan, agar lebih berhati hati memilih klinik kecantikan yang akan merawat wajahmu, untuk meminimalisir kemungkinan buruk yang bisa terjadi.


Dari beberapa tips yang disebutkan diatas Click House bisa menjadi salah satu pilihan kamu, karena termasuk klinik yang aman, nyaman dan bersih. Memiliki izin klinik yang resmi, memiliki dokter serta petugas yang handal dan bersertifikasi, Harga bersaing dengan standar prosedur perawatan yang tinggi.

Setelah yakin bahwa klinik pilihan Clickmates adalah klinik terbaik yang mampu menangani perawatan wajah agar tampak lebih cantik, sehat dan mempesona maka tunggu apa lagi ?

Segeralah datang dan nikmati hasilnya !