22 September 2020 04.15

Tiga Metode Terbaik untuk Menghilangkan Komedo

Komedo merupakan salah satu permasalahan wajah yang sering dialami oleh setiap orang. Dipasaran banyak sekali berbagai macam produk yang ditawarkan untuk mengatasi permasalahan tersebut. Namun perlu penanganan yang tepat untuk mengatasi komdeo pada wajah, berikut beberapa pilihan paling umum untuk mneghilangkan komdeo:

  1. Pore strips

Metode yang lazim digunakan untuk zona-T pada wajah ini adalah salah satu cara penghilang komedo paling populer. Cukup oleskan sisi lengket dari strip ke wajah, tunggu beberapa menit, dan lepaskan strip. Metode ini akan membantu menghilangkan sumbatan minyak, kotoran, sel kulit mati dan komedo dari kulit. Namun dengan menggunakan metode ini ada beberapa kelemahan, yaitu pada lapisan perekat yang tetap menempel pada kulit bisa menyebabkan iritasi. Terlebih jika Clickmates menarik strip dengan kasar akan membuat kulit menjadi kemerahan atau kekuningan.

2.    Face Scrub  

Scrub adalah metode yang sangat optimal untuk membersihkan komedo yang membandel. Perawatan ini bekerja dengan menggunakan bahan-bahan yang sangat mampu untuk membersihkan kulit dari sebum berlebih dan mampu mengangkat sel-sel kulit mati serta membantu mencegah pembentukan komedo baru.


                                                                                         

Face scrub juga dapat membantu menghilangkan sumbatan pada pori-pori dan menghilangkan komedo. Namun perlu berhati-hati untuk tidak berlebihan ketika menggunakan scrub karena bahan-bahan yang dikandung di dalamnya dapat mengeringkan kulit.

  1. Treatment Untuk Menghilangkan Komedo

Kalau masih khawatir tentang jumlah komedo yang ada di muka saat ini, mungkin inilah waktu yang paling tepat untuk mengunjungi Click House dan mencoba treatment andalan Click House untuk menghilangkan komedo yaitu Signature Modern Facial, Perawatan facial modern dengan menggunakan 11 tahapan facial modern yang berfungsi untuk menghilangkan komedo halus agar kulit wajah akan terasa halus dan cerah. Perawatan ini dapat di aplikasikan pada jenis kulit wajah normal dan juga jerawat ringan. Jika Clickmates ingin kulit wajahnya lebih lembab dan cerah bisa dengan treatment lainnya seperti Dermal infusion, dan Oxygeneo.

 

Kami juga menyarankan untuk mengunjungi Click House jika Clickmates termasuk dalam kelompok yang memiliki masalah dengan jerawat dan komedo secara berulang. Segera lakukan reservasi di Click House atau mau sekedar bertanya bisa langsung hubungi whatsapp 0817 850 888 dan Clickmates bisa berkunjung ke outlet kami yang berada di Melawai, Tebet, Rawamangun, Bandung dan Bintaro.

 Jangan ragu untuk konsultasi sekarang juga dan ditunggu kedatangannya Clickmates!