03 July 2020 08.39

Ternyata ini rahasia punya kulit sehalus kulit bayi, Clickmates harus tau!

Kulit bayi yang halus dan lembut menjadi dambaan bagi semua wanita, karena seiring bertambahnya usia, biasanya kulit wajah akan sulit dirawat dan tidak bisa lagi menjadi semulus kulit bayi. Namun sebenarnya kalau kita merawat kulit dengan baik dan benar, bisa kita dapatkan loh kulit semulus dan selembut bayi. Yuk rajin lakukan 4 cara mudah dibawah ini biar kulit Clickmates bisa semulus kulit bayi!

1.        Scrub / Eksfoliasi kulit Wajah

Scrub wajah ternyata bisa jadi salah satu penyelamat kulit wajah kita dari berbagai macam masalah kulit, yaitu sel kulit mati dan kotoran sudah diangkat pada wajah kita, begitu dihilangkan, kulit wajah bakalan jadi lebih lembut dan halus, seperti kulit bayi. Usahakan untuk scrub wajah kita minimal seminggu sekali dan maksimal 2 kali dalam seminggu, ya! Tata cara dan dalam penggunaan produk scrub wajah juga harus diperhatikan, jangan terlalu kencang atau jangan terlalu di tekan, pilihlah produk scrub sesuai kebutuhan dan jenis kulit wajah. Karena apabila hal tersebut dilakukan dan salah memilih produk akan berdampak pada kulit kita menjadi iritasi (kemerahan), rusak dan meradang

Nah, Untuk Clickmates yang males melakukan perawatan sendiri dirumah atau ingin memanjakan kulit di klinik kecantikan, kamu bisa datang ke Click House karena disini banyak jenis perawatan wajah yang dapat mengangkat sel kulit mati dengan menggunakan teknologi yang canggih dan pemilihan produk yang tepat, sehingga dapat mengembalikan kelembutan kulit wajah menjadi selembut kulit bayi, membantu mencerahkan wajah dan bebas noda hitam bekas jerawat. Salah satunya seperti treatment Microderma Flawless, Dermal Infusion, Instant Derma Peeling, Oxygeneo, dan Supert Intsant Skin Rejuvenation.

2.       Rajin Menggunakan Masker Wajah

Banyak manfaat menggunakan masker wajah sesuai fungsinya misalnya seperti masker untuk kulit kering yang bertujuan menghidrasi dan mengembalikan kelembapan kulit wajah, atau masker untuk membantu mencerahkan kulit, masker untuk mengurangi jumlah minyak di kulit serta membantu mengurangi jerawat, masker untuk mengencangkan wajah juga membantu menutrisi kulit wajah. Seperti Facial contohnya, Clickmates pasti akan dipakaikan masker untuk final step-nya, kemudian setelah masker diangkat kita merasa kulit wajah menjadi sangat halus dan kencang. Ini terjadi karena masker biasanya menarik seluruh kotoran di wajah kita, memberi nutrisi, dan membuat kulit wajah kita menjadi terasa lebih sehat dan lembut. Menggunakan masker dirumah juga bisa dilakukan 1x seminggu dengan rutin yaa supaya hasilnya maksimal.

 

3.      Pakai Serum Wajah

Menggunakan serum wajah sudah menjadi salah satu rutinitas nih saat ini, karena kandungan serum yang bisa membuat kulit jadi terlihat lebih cerah dan tekstur kulit jadi lebih halus. Serum wajah merupakan solusi untuk masalah kulit wajah, seperti flek hitam, keriput, kasar, kering, jerawat, pori-pori yang terbuka, dan lain-lain. Saat ini serum wajah sudah banyak tersedia sesuai jenis kulit wajah, jadi harus hati-hati dalam memilih sesuai dengan kebutuhan dan jenis kulit wajah. Seperti untuk kulit normal pilih serum yang mengandung banyak nutrisi kulit dan pelembab, Serum berfungsi untuk memberi nutrisi kulit dan melindungi kulit dari kekeringan. Jika kulit kamu sedang jerawatan atau cenderung berminyak, kamu bisa pilih serum khusus untuk kulit acne. Memilih serum yang tepat merupakan solusi untuk membuat kulit wajah Clickmates selalu terhidrasi dan terasa sehat lembut seperti kulit bayi. Click House juga mempunyai serum andalan yang bagus banget untuk kulit wajah yaitu Skin Brightening Serum, Serum wajah dengan kandungan kaya akan vitamin C, Double anti oksidan, Niacinamide, dan nutrisi wajah lainnya merupakan produk yang sangat cocok untuk perawatan peremajaan kulit wajah. Dengan pemakaian teratur dapat mencegah penuaan dini, mengembalikan elastisitas dari kulit wajah. Sehingga kulit wajah menjadi sehat, ternutrisi, lembab dan cerah alami. Untuk jenis kulit yang berminyak dan berjerawat kamu bisa pilih Acne Care Serum yang dapat mengurangi kelebihan minyak diwajah serta dapat membantu mengurangi jerawat serta mencegah agar bekas jerawat kamu tidak menjadi noda hitam yang susah disesmbuhkan. Gunakan serum 2 kali dalam sehari di pagi dan malam sebelum tidur selesai mencuci muka, ya! Rasakan efeknya beberapa hari kemudian voila Clickmates pasti suka!

Nah dari ketiga tips diatas yang mana yang paling sering kamu lakukan? Mulai sekarang cobalah secara rutin ketiga hal tersebut diatas, jangan lupa juga konsumsi makanan sehat, minum air putih, olah raga dan tidur teratur. Jika saat ini kulitmu memiliki masalah seperti berjerawat, komedo-an, ataupun kusam dan ingin hasil yang lebih cepat silahkan konsultasikan kepada ahlinya di Click House yaa dan dapatkan perawatan yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu, kemudian jangan lupa untuk aplikasikan produk skin care terbaik dari Click House yang kalian bisa dapatkan di online store kami seperti di Tokopedia, Shopee, dan Lazada.

Happy Baby Face Clickmates!