29 December 2022 02.38

Ssstt.. Ini Rahasia Kecantikan Mrs. Marcella Daryanani

Berbicara mengenai style dan rahasia kecantikan para wanita memang tidak ada habisnya. Mereka belomba-lomba ingin selalu terlihat cantik dan sempurna setiap harinya, hal ini berlaku juga dengan aktris Mrs. Marcella Daryanani. Wanita kelahiran Jakarta, 24 tahun lalu ini ternyata tidak hanya tampil cantik dalam postingan Instagramnya saja, Mrs. Marcella juga selalu tampil cantik dalam kesehariannya. Kira-kira apa rahasia kecantikan Mrs. Marcella ini apa ya? Penasaran? Lansung saja cek yuk scroll ke bawah!

 

Selalu Tampil Catchy


Mengenai looks, Mrs. Marcella memilih untuk natural saja. Sering menggunakan make-up, namun sekalipun tidak menggunakannya Mrs. Marcella tetap terlihat cantik dan tampak catchy. Inilah yang membuat Mrs. Marcella tampak begitu cantik meski tidak menggunakan make-up. Mungkin ini bisa jadi inspirasi Clickmates dalam ber-make-up secara natural.

 

Rutin Perawatan Picolaser Face Rejuvenation di Click House

 

Mrs. Marcella mengakui bahwa kulitnya sering banget terasa kusam. Untuk mengatasi hal tersebut, Mrs. Marcella selalu rutin untuk melakukan perawatan Picolaser Face Rejuvenation di Click House. “Setelah treatment Picolaser Face Rejuvenation muka jadi lebih Fresh dan merasa jadi lebih Cerah seketika. Bisa dilihat 2-3 hari kedepan pasti hasilnya lebih maksimal” ucap Mrs. Marcella Daryanani

 

Setelah melakukan treatment di Click House, Mrs. Marcella merasa puas dengan hasilnya dan memberikan testimoninya kepada Clickmates. “Pokoknya aku rekomendasikan banget buat kalian untuk treatment di Click House karena perawatanya benar-benar lengkap banget dari ujung kepala sampai ujung kaki, semua treatment ada disin” ucap Mrs. Marcella Daryanani




Itulah rahasia dari Mrs. Marcella Daryanani yang selalu tampil cantik dan catchy setiap harinya. Clickmates ingin seperti Mrs. Marcella? Yuk lakukan perawatan secara rutin di Click House. Konsultasikan secara GRATIS bersama dokter terbaik, segera reservasi melalui call center kami di 0817 850 888, atau silahkan datang langsung ke outlet kami di Melawai, Rawamangun, Tebet, Bandung, Bintaro, Gading Serpong, Pantai Indah Kapuk, dan Bekasi.

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse