11 January 2023 03.32

Solusi Mencerahkan Area Sensitif Dengan Laser for Sensitive Skin Brightening

Laser for Sensitive Skin Brightening merupakan perawatan peremajaan kulit tubuh di area sensitif seperti ketiak, bikini line, lutut, hingga siku dengan menggunakan teknologi laser terbaik yang mampu mencerahkan, menghaluskan dan meratakan warna kulit, mengecilkan pori-pori, hingga mengurangi produksi minyak berlebih. Dengan melakukan perawatan secara rutin dapat memberikan hasil yang maksimal tanpa perlu lagi khawatir dengan kulit yang gelap di area sensitif.

 

Laser Underarm Skin Brightening

 

Ingin kulit ketiak terlihat lebih mulus dan lebih cerah? Solusinya adaleh dengan melakukan treatment Laser Underarm Skin Brightening. Perawatan ini mampu membuat kulit ketiak terlihat lebih mulus dan lebih cerah secara instan.

 

Laser Bikini Line Skin Brightening

 

Laser Bikini Line Skin Brightening merupakan perawatan untuk mencerahkan area bikini line. Perawatan ini cocok untuk Clickmates yang ingin kembali mencerahkan bagian tubuh yang memiliki warna tidak merata di sekitar bikini line dikarenakan teriknya panas sinar matahari.

 

Laser Knee Skin Brightening

 

Laser Knee Skin Brightening merupakan solusi bagi Clickmates yang bertanya-tanya mengenai perawatan apa yang dapat mencerahkan kembali area lutut. Perawatan ini adalah jawaban dari pertanyaan yang Clickmates tanyakan, sehingga kini area lutut bisa kembali lebih mulus dan cerah tanpa perlu khawatir lutut menjadi gelap.

 

Laser Elbow Skin Brightening

 

Selain lutut, masalah kulit lain yang membuat kita menjadi kurang percaya diri adalah area siku yang terlihat gelap. Walaupun tidak terlihat jika kita menggunakan baju lengan panjang, akan tetapi tetap saja terkadang kita merasa menjadi minder. Namun sekarang Clickmates tidak perlu khawatir lagi karena ada solusinya di Click House dengan melakukan treatment Laser Elbow Skin Brightening.

 

Clickmates sudah pernah mencoba perawatan apa di Click House? Atau ingin mencoba hasil terbaik dari Click House? Segera Reservasi sekarang dan Berkonsultasi secara GRATIS bersama Dokter terbaik kami melalui Call Center kami di 0817 850 888, atau silahkan datang langsung ke outlet Click House terdekat di Melawai, Rawamangun, Tebet, Bandung, Bintaro, Gading Serpong dan Pantai Indah Kapuk.  Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi official website kamu di www.myclickhouse.com, atau bisa kunjungi juga Instagram kami di @myclickhouse.

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse