27 December 2022 02.55

Slimming Treatment di Click House: Begini Kata Ms. Memes Prameswari

Bagian tubuh seperti perut dan lengan yang terlihat memiliki banyak lemak membandel selalu membuat sebagian orang menjadi tidak percaya diri. Namun tidak usah khawatir, Clickmates tidak sendiri. Untuk mengatasi hal itu, sebagian besar orang memilih untuk melakukan diet dan olahraga. Selain itu ada juga cara yang bisa dilakukan Clickmates untuk mengurangi lemak di bagin tubuh tertentu seperti apa yang dilakukan Ms. Memes Prameswari seperti berikut.

 

Hari ini aku treatment rutin bulanan Instant Body Shaping dan Mesotherapy Body Injection di Click House. Treatment ini dapat membantu menghilangkan lemak membandel yang ada di badan aku, terutama di lengan sama di perutucap Ms. Memes Prameswari ketika sedang ingin melakukan treatment rutin di Click House

 

Treatment Instant Body Shaping dilakukan menggunakan energi gelombang panas untuk mengurangi  lemak sehingga dapat mengurangi lingkar tubuh 1-5cm, hingga treatment Mesotherapy Body Injection yang dilakukan dengan memasukkan cairan yang di formulasikan khusus dengan metode injection sehingga memberikan hasil yang optimal pada bagian tubuh yang ditargetkan.

 

Overall, treatment Instant Body Shaping dan Mesotherapy Body Injection ini benar-benar terlihat hasilnya. Karena setiap sebulan sekali aku rutin treatment ini di Click House. Yang awalnya lingkaran lengan aku 28cm bisa berkurang langsung menjadi 26.5cm. Kalau dilakukan rutin, lama-lama akan mengecil. Very Happy and Satisfying ucap Ms. Memes Prameswari saat ditanya mengenai hasil perawatan.

 

Buat Clickmates yang ingin treatment seperti aku di Click House, kalian bisa kepoin Instagramnya di @myclickhouse dan juga bisa mengunjungi Websitenya di www.myclickhouse.com. Treatment Instant Body Shaping dan Mesotherapy Body Injection di Click House hasilnya langsung terlihat. Aku sudah ke Click House, kalau Kamu ?” ucap Ms. Memes Prameswari



 

Ingin seperti Ms. Memes Prameswari? Yuk segera Reservasi dan Konsultasikan secara GRATIS bersama Dokter terbaik kami melalui call center kami di 0817 850 888, atau silahkan datang langsung ke outlet Click House terdekat di Melawai, Rawamangun, Tebet, Bandung, Bintaro, Gading Serpong, Pantai Indah Kapuk, dan Bekasi.

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse