05 August 2020 10.25

Sering bersepedah nggak takut kulit rusak? Tenang aja ada Click House

Bersepeda saat ini sedang sangat trend dari kalangan anak muda, dewasa dan anak-anak. Salah satu faktor booming-nya sepeda saat ini adalah karena wabah Corona memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk berolahraga guna meningkatkan daya tahan tubuh. Antusias untuk bersepeda juga dipicu semakin banyaknya konten berisi aktivitas bersepeda yang dibagikan oleh komunitas dan pegiat hobi bersepeda di sosial media. Sepeda kembali terasa manfaatnya saat pandemi melanda dunia seperti sekarang ini. Namun, pastikan ya ketika Clickmates jika bersepeda jangan lupa untuk membawa masker, air minum, dan hand sanitizer.

Bersepeda membuat kita menjadi lupa waktu pada saat mengendarainya, sehingga kita lupa bahwa cahaya matahari yang menyerap pada kulit dan polusi udara membuat kita memiliki beberapa masalah kulit yang baru. Jangan lupakan untuk menjaga kulit wajah, Clickmates harus tetap melakukan perawatan agar kulit dan tubuh terlindungi dari radikal bebas. Yuk simak tips perawatan setelah berolahraga sepeda:

1.      Memakai Pelembab Wajah dan Sun Protection

Memakai pelembab wajah dan sun protection adalah hal yang paling penting untuk memproteksi kulit wajah. Karena seringnya beraktivitas di luar ruangan kita perlu memakai pelembab agar terjaga kelembabannya dan kita juga perlu sun protection yang ber-SPF untuk melindungi kulit kita dari UVA dan UVB. Clickmates bisa pakai produk dari Click House yaitu Click House Sun Protection Cream Pink dan Click House Sun Protection Cream Gel, Sunblock ini dapat Melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari seperti kemerahan karena terbakar sinar matahari dan dapat menyamarkan noda-noda gelap.

2.      Memakai Krim Malam dan Serum

Pentingnya penggunaan krim malam dan serum pada malam hari sangat baik untuk meregenerasi kulit, menutrisi kulit, memerangi tanda tanda penuaan dari radikal bebas saat sedang bersepeda. Gunakan Click House Intensive Brightening Cream dan Click House Brightening Skin Serum di setiap malam untuk mengembalikan kulit cantikmu.

3.      Menggunakan masker wajah

Kalau cuaca di luar ruangan suka berubah-ubah, kadang mendung kadang ekstrem panasnya, cobalah untuk memakai masker wajah setelah bersepeda jangan lupa sebelumnya istirahat dulu kemudian cuci wajahnya dan baru diaplikasikan maskernya. Kulit wajah akan terasa rileks, dan kembali ternutrisi.

4.      Melakukan Treatment Facial

Rutin yuk melakukan treatment ini 2 minggu sekali. Cobain Treatment Signature Modern Facial, di Click House, Perawatan facial modern dengan menggunakan 11 tahapan facial modern yang berfungsi untuk menghilangkan komedo halus agar kulit wajah akan terasa halus dan cerah. Perawatan ini dapat di aplikasikan pada jenis kulit wajah normal dan juga jerawat ringan. Clickmates juga bisa coba treatment Oxygeneo yang mampu membuat kulit lebih sehat dan glowing. Selain itu, Oxygeneo dapat mengangkat sel kulit mati agar wajah tidak kusam dan lebih sehat bercahaya.

5.      Konsultasikan Dengan Dokter Kulit

Jika kulit wajah Clickmates termasuk yang sensitive dan sudah muncul berbagai

masalah kulit wajah setelah rutin berolahraga sepeda, misalnya jerawat bertambah banyak dan meradang Clickmates disarankan untuk konsultasikan dengan dokter. Nah ketika sudah berkonsultasi maka nanti akan diberikan treatment yang cocok sesuai dengan kulit wajah, kemudian diberikan juga skin care yang tepat. Clickmates bisa konsultasikan langsung ke dokter yang ada di Click House ya, jangan ragu untuk tanyakan segala keluh kesah masalah kulit wajah karena dokter di Click House sudah dijamin terpercaya.

 

Nah, sudah tau kan Clickmates tips agar kulit wajah tetap terjaga meski kita sering berolahraga sepeda di outdoor. Jadi, tenang aja Clickmates karena ada Click House yang siap untuk memberikan perawatan yang tepat untuk kulit wajah kita semua. Jika Clickmates ingin melakukan treatment segera lakukan reservasi di Click House atau mau sekedar bertanya bisa langsung hubungi whatsapp 0817 850 888 dan Clickmates bisa berkunjung ke outlet kami yang berada di Melawai, Tebet, Rawamangun, Bandung dan Bintaro. Kami tunggu kedatangannya ya Clickmates