03 April 2023 04.25

Serba-Serbi Facial Toner Dari Click House Yang Perlu Clickmates Ketahui

Rutinitas membersihkan make-up menggunakan mild cleansing milk rasanya belum begitu lengkap dan belum sempurna jika belum menggunakan facial toner. Jika Clickmates sering menggunakan toner, pasti sudah tahu bahwa biasanya toner akan memberikan sensasi dingin di wajah sehingga wajah terasa lebih fresh. Agar Clickmates lebih mengenal banyak mengenai toner, yuk simak beberapa hal tentang toner yang perlu Clickmates ketahui.

 

Apa itu Facial Toner?



 

Toner merupakan skincare yang memiliki tekstur cair dan mengandung bahan aktif untuk membersihkan sisa kotoran di wajah hingga dapat melembabkan. Nah, biasanya toner digunakan setelah mengaplikasikan cleanser untuk membersihkan wajah secara menyeluruh.

 

Pada umumnya, facial toner digunakan pagi dan malam hari. Manfatnya adalah dapat membersihkan sisa kotoran di wajah, memperkecil pori-pori, melembabkan, sekaligus menghidrasi kulit wajah. Jika Clickmates terbiasa dengan perawatan serum, maka setelah membersihkan wajah, sebaiknya menggunakan facial toner untuk melembapkan wajah terlebih dahulu agar kandungan serum dapat menyerap sempurna di kulit.

 

Apakah Dapat Digunakan Untuk Semua Jenis Kulit?


Untuk mendapatkan hasil yang maksimal pilihlah toner sesuai jenis kulit Clickmates ya. Jika Clickmates pemilik kulit berjerawat, Click House Acne Glow Tonic dapat menjadi solusi untuk Clickmates. Sedangkan untuk kulit normal dan kulit kering, gunakan Click House Glow Tonic yang memiliki efek untuk melembutkan kulit. Hindari produk yang memiliki kandungan alcohol, karena tidak menutup kemungkinan dapat mengurangi kelembapan alami kulit sehingga akan membuat kulit menjadi kering.

 

Bagaimana Cara Memakainya?

 

Untuk menggunakan toner cukup mudah. Setelah membersihkan wajah menggunakan cleanser, tuang toner pada kapas, lalu usapkan pada wajah dan leher dengan seksama. Untuk hasil yang maksimal gunakan secara rutin pagi dan malam hari setelah mencuci wajah dengan bersih. Cukup mudah bukan?

 

Berapa Kali Penggunaan Toner Yang Benar?

 

Jika Clickmates pemilik kulit normal atau berminyak, gunakan facial toner di pagi dan malam hari untuk mencegah penyumbatan pori-pori. Seperti kata pepatah, berlebihan itu tidak baik, sehingga hindari juga menggunakan facial toner terlalu sering, karena penggunaan yang terlalu sering justru dapat memicu wajah dapat memproduksi minyak berlebih.

 

Sedangkan untuk Clickmates pemilik kulit kering yang cenderung sensitif, lebih baik gunakan hanya satu kali saja, misalnya di malam hari. Hal ini bertujuan untuk mencegah kotoran agar tidak menyumbat pori-pori wajah Clickmates sebelum tidur terlelap.

 

Jika ada yang ingin disampaikan, yuk konsultasikan bersama Dokter terbaik kami secara GRATIS melalui call center di 0817 850 888 atau silahkan datang langsung ke Click House terdekat di Melawai, Rawamangun, Tebet, Pantai Indah Kapuk, Bintaro, Gading Serpong, Bandung dan Bekasi. Untuk mendapatkan berbagai produk Click House, kunjungi official shop kami di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, KALCare, TikTok dan www.myclickhouse.com.


Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse