06 June 2023 02.58

Sebaiknya Tidak Terlewatkan Ini Manfaat Menggunakan Night Cream

Banyak cara yang dapat Clickmates lakukan untuk membuat wajah lebih cantik, cerah dan sehat setiap harinya Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan rutin menggunakan krim malam sebelum tidur. Perawatan kulit menggunakan krim pada malam hari dapat memberikan nutrisi lebih pada kulit wajah. Karena ketika kita tidur, kulit akan rebih rileks dan krim malam yang digunakan akan memberikan manfaatnya secara maksimal. Seperti apa manfaat lengkapnya? Yuk ketahui manfaatnya berikut ini.

 

1.    Mengurangi Efek Kerutan Pada Wajah




Seiring bertambahnya usia, kulit membutuhkan perawatan lebih, karena faktanya mulai usia 20 tahun garis halus di wajah mulai muncul. Dengan menggunkan krim malam secara rutin dapat mencegah dan mengurangi  garis halus atau kerutan yang muncul. Clickmates dapat menambahkan Skin Regeneration Nigh Cream dari Click House ke list skincare routine Clickmates. Mengandung bahan aktif AHA 10% (Alpha Hydroxy Acid) bermanfaat mengurangi munculnya keriput, garis halus, flek hitam dan menyamarkan noda bekas jerawat.

 

2.    Menjaga Kulit Tetap Kencang dan Elastis




Selain mengurangi efek kerutan pada wajah, menggunakan krim malam penting dilakukan untuk menjaga kulit tetap kencang dan elastis. Seiring bertambahnya usia, produksi kolagen pasti akan menurun. Menggunakan krim malam dapat membantu merangsang dan meningkatkan produksi kolagen, sehingga kulit Clickmates kembali kencang dan kenyal. Yuk mulai dicoba dari sekarang.

 

3.    Melembabkan Kulit 




Manfaat selanjutnya dalam menggunakan krim malam adalah dapat menutrisi dan melembabkan kulit secara maksimal. Krim malam sangat penting digunakan untuk mengunci kelembaban kulit pada malam hari, terutama saat Clickmates tidur diruangan dengan air conditioner yang dapat membuat kulit menjadi kering. Dalam prosesnya krim malam akan menyerap lebih maksimal dan membuat kulit Clickmates menjadi tetap lembab dan sehat saat tidur selama semalaman.

 

4.    Mencerahkan Kulit Wajah




Sebagian besar orang mungkin akan merasa tidak nyaman dengan noda hitam dan bekas jerawat pada wajah. Apalagi jika disertai dengan kondisi kulit yang terlihat kusam. Untuk mencerahkan kulit wajah, Clickmates bisa menggunakan krim seperti Click House Intensive Brightening Cream yang efektif untuk mencerahkan wajah, mengatasi noda hitam, melembabkan, mencegah penuaan dini , serta merawat kulit menjadi lebih sehat dan bersinar. Dengan demikian saat pagi hari kulit akan terlihat lebih cerah dan glowing.

 

Sudah tahu kan mengenai manfaat dalam menggunakan krim alam? Yaps, hal hal ini sayang untuk dilewatkan. Tertarik mencobannya? Yuk mulai aplikasikan krim malam dari sekarang.  Dapatkan kesempatan untuk memiliki semua produk Click House dengan mengunjungi official online shop kami di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, KALCare, TikTok hingga website www.myclickhouse.com. Atau silahkan datang langsung ke Click House terdekat di Melawai, Rawamangun, tebet, Pantai Indah Kapuk, Bintaro, Gading Serpong, Bandung dan Bekasi.


Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse