27 March 2023 02.41

Sambut Ramadhan Dengan Pilihan Treatment Terbaik Dari Click House

Ramadhan is coming! Bulan Ramadhan selalu menjadi salah satu momen paling ditunggu setiap tahunnya oleh umat Islam. Selain itu, kita masih bisa merasakan suasana Ramadhan kembali tahun ini dengan penuh harapan dan suka cita. Untuk melengkapi bulan Ramadhan kali ini, rasanya Clickmates perlu untuk melakukan perawatan agar kulit tetap sehat dan cerah secara maksimal di bulan Ramadhan. Apa saja rekomendasi treatment terbaik di Click House? Yuk simak berikut ini

 

1.    Trilogy Modern Facial

Perawatan pertama yang dapat Clickmates coba di Click House adalah Trilogy Modern Facial. Kombinasi 3 perawatan yaitu Signature Modern Facial, Instant Skin Rejuvenation dan Dermal Infusion ini memiliki banyak manfaat seperti dapat membersihkan wajah saecara maksimal, dapat memproduksi kolagen untuk mengembalikan keelastisan kulit agar kulit kembali lebih sehat dan kenyal, hingga  mengangkat sel kulit mati dan mengembalikan fungsi kelembaban pada kulit sehingga kulit wajah menjadi sehat dan cerah bersinar.

 

2.    Laser Co2 Fractional Advance




Laser CO2 Fractional Advance merupakan Prosedur kecantikan dengan menggunakan gas karbon dioksida (CO2) serta laser yang bekerja dengan mengangkat lapisan kulit terluar (epidermis). Proses tersebut bisa merangsang produksi kolagen pada kulit dan dapat membantu pertumbuhan jaringan sel kulit baru. Selain itu perawatan ini dapat mengatasi strecth mark, memperbaiki bekas jerawat, mengecilkan pori-pori, mengurangi garis halus dan kerutan, membantu mengurangi masalah pigmentasi serta meremajakan kulit wajah sehingga wajah lebih cerah dan bebas.

 

3.    Picolaser Face Rejuvenation




Memiliki wajah yang sedang kusam-kusamnya memang gak banget kan Clickmates? Nah, untuk mengatasi permasalahan kulit seperti ini, Clickmates dapat mencoba perawatan Picolaser Face Rejuvenation. Perawatan ini merupakan inovasi terbaru dengan mengunakan teknologi paling canggih yaitu Picolaser yang bermanfaat untuk peremajaan, mencerahkan kulit wajah dan efek anti-aging. Selain itu dapat mengurangi tanda-tanda penuaan seperti keriput, kulit kusam, pori-pori besar, scars dan bekas jerawat.

 

4.    Super Brightening Infusion




Perawatan lainnya yang dapat Clickmates coba adalah Super Brightening Infusion. Berbeda dengan Brightening Infusion, perawatan ini memiliki tingkat manfaat yang lebih bagus  karena dapat mencerahkan kulit hingga ke seluruh lipatan tubuh dengan metode infus yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit. Mengandung antioksidan dan multivitamin bertujuan untuk mencegah penuaan dini dan meningkatkan daya tahan tubuh.

 

5.    HIFU Face Tighttening Advance




Ingin mendapatkan kulit yang kembali cerah dan kencang? HIFU Face Tightening merupakan solusi yang tepat untuk Clickmates. Dengan teknologi HIFU (High Intensity Focused Ultra-sound), perawatan ini mampu merangsang kolagen agar kulit wajah lebih kencang, dan dapat menyamarkan bahkan menghilangkan garis dan kerutan halus pada wajah. Sehingga wajah lebih cerah, halus dan kelebih kencang.

 

Tertarik mencobanya? Yuk lakukan reservasi sekarang juga dan dapat berkonsultasi secara GRATIS bersama Dokter terbaik kami melalui call center di 0817 850 888, atau silahkan datanng langsung ke outlet Click House terdekat di Melawai, Rawamangun, Tebet, Pantai Indah Kapuk, Bintaro, Gading Serpong, Bandung dan Bekasi. Kunjungi juga official online shop kami untuk mendapatkan berbagai produk Click House di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, TikTok, KALCare dan www.myclickhouse.com


Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse