12 November 2020 08.24

Rawat Kulit Sejak Dini dengan Teenage Skin Care Series

Sejak menginjak usia remaja, sebaiknya kita sudah merawat kulit sejak dini agar terhindar dari berbagai macam masalah kulit. Faktor yang sering menimbulkan masalah kulit diantaranya adalah akibat paparan sinar UV matahari berlebih, debu, dan polusi udara. Hal tersebut jika tidak diatasi dengan baik akan berdampak buruk nantinya di usia yang sudah tidak muda lagi. Seperti kulit yang terlihat kusam, penuaan dini lebih cepat dan masih banyak lagi. Oleh karena itu, penting untuk melakukan perawatan kulit sedini mungkin.

Sebagai klinik kecantikan terpercaya Click House mengeluarkan produk Teenage Skin Care Series untuk para remaja agar mereka dapat merawat kulitnya sejak dini dan terhindar dari permasalahan kulit di masa yang akan datang, yuk simak rangkaian produknya sebagai berikut :

 

1.        Natural Micellar Water

Mau makeup atau enggak, kita wajib banget membersihkan wajah dengan micellar water. Cocok untuk semua jenis kulit, termasuk juga buat Clickmates yang memiliki kulit sensitif. Efektif banget untuk membersihkan debu & makeup yang menempel di kulit wajah.

 

2.       Soft Wash For all Skin Type

Untuk memastikan wajah benar-benar sudah bersih dari makeup dan kotoran, Clickmates perlu menggunakan sabun pencuci wajah yang lembut.

 

3.      Toner – Glow Tonic

Setelah membersihkan kulit, tahap selanjutnya adalah menghidrasi kulitmu. Gunakan Glow Tonic membantu agar kulit wajah tetap lembab dan segar.

 

4.      Skin Regeneration Cream

Cream ini juga cocok untuk remaja, pelembab ini mampu mencerahkan kulit wajah, mengangkat sel-sel kulit mati, meratakan warna kulit, sehingga wajah kamu lebih cerah dan tampak lebih glowing! Bisa dipakai pagi & malam hari.

 

5.      Sun Protection Cream Pink dan Sun Protection Cream Gel SPF 30

Sunblock ini bermanfaat sekali untuk menghindari paparan sinar UV dari matahari. Sun Protection Cream Pink, sangat cocok buat Clickmates yang nggak mau ribet pakai bedak lagi karena sudah bikin wajah pink merona! atau Clickmates boleh pilih Sun Protection Cream Gel dengan formula yang sangat ringan, tidak berwarna dan nyaman digunakan sehari-hari, cocok untuk kulit kering & sensitive.

 

Cara pakai produknya simple banget, supaya tidak salah langkah yuk simak stepnya sebagai berikut :

1.         Bersihkan wajah dengan menggunakan kapas kemudian gunakan Natural miscellar Water ke seluruh permukaan wajah,

2.       Kemudian cuci wajah dengan Soft wash for all skin type dan keringkan,

3.       Selanjutnya, tuang Glow Tonic pada kapas secukupnya tepuk-tepuk ke seluruh wajah & leher,

4.       Lalu oleskan Skin Regeneration Cream secara merata pada seluruh wajah, pada pagi dan malam hari,

5.       Terakhir oleskan Sun Protection Cream Pink SPF 30 / Sun Protection Cream Gel SPF 30, ke seluruh wajah secara merata, gunakan 15 menit sebelum keluar rumah.

 

Kelima langkah tersebut perlu dirutinkan bagi Clickmates yang ingin memiliki kulit yang sehat, sehingga kulit dapat terjaga dan mampu menjalankan fungsinya secara optimal. Clickmates bisa dapatkan produknya lewat outlet Click House ataupun di Official Merchant kami yaitu Tokopedia, Shopee dan Lazada. Segera lengkapi Teenage Skin Care Series! Agar selalu tampil glowing kapanpun dan dimanapun!